Cinta Mati, Irish Bella Mengaku Tak ingin Menikah Lagi Ditinggal Ammar Zoni

Reporter : Kurnia
Jumat, 21 Oktober 2022 14:25
Cinta Mati, Irish Bella Mengaku Tak ingin Menikah Lagi Ditinggal Ammar Zoni
So sweet banget nggak sih?

Selalu terlihat romantis dan harmonis, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella memang kerap menarik perhatian. Kali ini, fans dibuat terpana sekaligus iri dengan hubungan keduanya.

Pasalnya, Irish Bella mengaku tidak akan menikah lagi jika suatu saat nanti ditinggal lebih dahulu oleh sang suami, Ammar Zoni.

1 dari 4 halaman

Mengaku mencintai Ammar Zoni karen Allah SWT, Irish Bella ingin fokus membesarkan anak-anak dan berkerja.

" Aku fokus ngurus anak-anak, fokus kerja, jadi untuk memikirkan menikah lagi kayaknya enggak, gitu," kata Irish Bella yang dikutup dari laman Pagi-Pagi Ambray pada Jumat (20/10/2022).

Kendati begitu, Irish Bella juga tidak menampik jika suatu saat ia harus menikah lagi bila kondisinya berbeda. Misalnya, jika anak sudah dewasa dan memiliki penghasilan sendiri.

2 dari 4 halaman

" Itu berat sih, ya. Nggak ada yang tau sih masa depan nanti," sambungnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni telah melontarkan pertanyaan yang sama dalam vlog mereka sendiri beberapa waktu lalu. Bikin fans semakin terpana, jawaban Irish Bella pun tidak jauh berbeda dengan pernyataan terbarunya.

" Kalau misalkan aku menjadi amit-amit, ini kan hanya ngomongin kemungkinan terburuk. Yah aku siap untuk kerja lagi karena aku pernah jadi tulang punggung keluarga," kata Irish Bella pada saat itu.

3 dari 4 halaman

Jika suatu saat Irish harus ditinggal lebih dulu oleh Ammar Zoni, ia mengaku hanya akan bekerja dan mengurus anak-anaknya sampai dewasa.

Well, kalau menurut Diazens gimana nih? So sweet banget ya!

Beri Komentar