Tyna Kanna Ramai Dihujat Usai Gugat Cerai, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Ini Pada Netizen

Reporter : Nasa
Jumat, 3 September 2021 14:45
Tyna Kanna Ramai Dihujat Usai Gugat Cerai, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Ini Pada Netizen
Nana Mirdad ingin netizen jangan kebablasan?

Nana Mirdad kembali buka suara terkait dengan isu perceraian yang menyandung saudaranya Kenang Mirdad dan juga sang istri, Tyna Kanna. Sebelumnya, istri dari Andrew White ini sudah beberapa kali membahas tentang perceraian sang adik.

Namun kali ini, ibu dua anak tersebut menyampaikan pesan cukup mendalam yang justru ditujukan kepada para netizen. Mengingat setelah isu perselingkuhan dan perceraian yang menimpa rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna makin jadi bulan-bulanan netizen.

1 dari 5 halaman

Ingin Semua Pihak Berhati Menyampaikan Komentar

Unggahan Instagram Tyna Kanna © Diadona

Lewat fitur cerita instagramnya, Nana Mirdad menyampaikan bahwa setiap orang pasti memiliki kesalahan. Oleh karenanya, ia meminta semua pihak agar bisa lebih bijak dalam menyampaikan komentar di berbagai platform media sosial.

" Cuma mau ingetin untuk bener2 memilih kata2 yang keluar dari mulut kita saat ini ya... Setiap orang pasti berbuat salah dan kalau ada rasa kecewa itu wajar banget," tulisnya.

" Tapi yang penting jangan sampai kita jadi mengata2i dan akhirnya kita juga jadi bersalah atas ucapan2 yang kita keluarkan ya," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Sedih Melihat Komentar yang Memojokkan Sang Adik

Lebih lanjut, perempuan 36 tahun tersebut menyampaikan jika dirinya dan keluarga tentu merasa sedih saat melihat komentar-komentar dari netizen yang makin memojokkan. Baik itu terhadap Kenang maupun Tyna Kanna.

" tapi kita sekeluarga disini pun ngga bahagia ngeliat komentar2 kalian yang sangat memojokkan adik kita baik Kenang ataupun Tyna," terangnya.

" apapun yang terjadi kita masih punya rasa sayang dan rasa sedih jadi tetap sangat sakit ketika ngeliat mereka dipojokkan sampai sebegininga," ;anjutnya.

3 dari 5 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Unggahan Instagram Tyna Kanna © Diadona

Selain itu, sulung dari empat bersaudara ini juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf terkait dengan kesalahan yang dilakukan oleh sang adik. Terutama soal tindakan yang membuat netizen merasa kecewa.

" Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan adik kami yang akhirnya menyebabkan kekecewaan kalian ya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Kenang dan Tyna Selesaikan Masalah Sendiri

Sementara itu, Nana juga menyampaikan jika dirinya ingin agar Kenang dan Tyna bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka tanpa campur tangan dari pihak mana pun. Untuk itu, ia meminta netizen memberikan nasehat yang membangun.

" Masalah antara mereka biar mereka selesaikan sendiri dan dengan keluarga secara internal," bebernya.

" kalau mau mengungkapkan kekecewaan, ungkapkan dengan niat baik dan kata2 yang membangun," tukasnya.

5 dari 5 halaman

Mintaa Netizen Jangan Lagi Menghina

Tak hanya itu, seleb yang memilih untuk menetap di Bali ini juga meminta dukungan kepada Kenang dan Tyna Kanna dalam bentuk positif. Dia bahkan meminta netizen untuk berhenti menyampaikan kata-kata hinaan.

" Kalau mau support Tyna/Kenang silahkan support dengan kata2 yang positif, sudah cukup kata2 hinaannya... Please maafkan," tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar