Tya Ariestya Ultah ke-34, Suami Beri Kado Karangan Bunga dengan Lembaran Uang Rp 50 Ribuan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 31 Maret 2020 14:30
Tya Ariestya Ultah ke-34, Suami Beri Kado Karangan Bunga dengan Lembaran Uang Rp 50 Ribuan
Selamat ulang tahun kak Tya.

Hari Senin (30/3) kemarin, Tya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Meski di hari ulang tahunnya tidak bisa merayakannya dengan pesta yang mewah, karena adanya wabah virus corona.

Namun, Tya Ariestya masih bisa merayakannya bersama keluarga tercinta di rumah. Tak hanya itu saja, Tya juga mendapatkan kejutan dari suaminya yang bikin ia merasa bahagia.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Suami emang paling tau klo istri nya Mata Duitan ???? Makasih kado ulang tahunnya ayahhhhhh! Ayah gak bs ngasih apa2 katanya, gak bs beli apa2, lagian jg tahun ini gak kepengen apa2 kok, cm pengen bikin kamar buat Kalundra tp kayaknya gak bs kondisi lg kayak sekarang & semuanya serba prihatin juga & gak bs masukin org ke rmh (kita jg stay at home) Mudah2an gak jd ke RIA an ya postingan ini ????????, makasih ayah udah ngasih karangan bunga uang yg boleh dipake buat apa aja Aku skrg cm di rmh aja, bahan makanan cukup, pakai an pun kaos2 sama celana bobo endorse an ini aja yg kupakai Insyaallah Aku pake semua uang nya buat beli sembako utk temen2 ojol gpp ya yahhhhh, sedikit aku bagi2 pegawai rmh biar mereka seneng jg (dimulai dari nyenengin yg deket2 dulu) insyaallah kita masih cukup utk 2bulan kedepan di rmh utk bs hidup sederhana kayak sekarang ???????? Makasih berkat doa semua keluarga kami sehat, #dirumahaja , dan bs tetep bahagia bersama #bersyukuraja Makasih doa baik nya semua di hari ulang tahun aku yg ke 34, makin tua, makin harus banyak berusaha supaya bs jd lebih baik Makasih hadiah spesial dari ayah!! Sebel! Tapi gemes! Pengen kujejelin tuh hadiah ke mukaaaa ayahhhhh, tp takut dosa begitu sama suami ???? Liat surprise hari ini lengkap di up today 19.30wib vlog nya Di “KELUARGA ITIK” Tunggu ya, Sambil nunggu coba jawab total duit yg dikasih ayah di karangan bunga berapa? 3 orang yg paling mendekati jawabannya aku kasih hadiah! ???????? jawab di komen

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Tya Ariestya di akun Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, suami Tya, Irfan Ratinggang memberikan kejutan istimewa, yakni berupa karangan bunga yang berhiaskan lembaran uang pecahan Rp 50 ribu, dengan membentuk tulisan 'Happy B'day Bunda Tya'.

"Suami emang paling tau klo istri nya Mata Duitan. Makasih kado ulang tahunnya ayahhhhhh! Ayah gak bs ngasih apa2 katanya, gak bs beli apa2, lagian jg tahun ini gak kepengen apa2 kok, cm pengen bikin kamar buat Kalundra tp kayaknya gak bs kondisi lg kayak sekarang & semuanya serba prihatin juga & gak bs masukin org ke rmh (kita jg stay at home). Mudah2an gak jd ke RIA an ya postingan ini, makasih ayah udah ngasih karangan bunga uang yg boleh dipake buat apa aja," tulis Tya dalam caption foto tersebut.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Dikasih nikmat bs kumpul keluarga & sehat walafiat adalah Kado ter Indah dari ALLAH Aku doain semuanya jg sehat diluar sana, aku doain rejeki nya pada ada dateng dari segala penjuru utk hidup cukup selama masa lockdown #dirumahaja Gak ada perayaan, gak ada kado mewah, cm kebersamaaan & kebahagiaan yg bs aku & keluarga bagi semoga euphoria nya sampai ke yang lain Makasih doa dan ucapan nya sahabat langsung & sahabat onlineku Doakan aku bs jd org yg bermanfaat utk kalian & keluargaku selalu Doakan aku bs berbakti sm suami, orangtua & bs jd ibu yg baik utk anak2ku dan semua anak diluar dana I love u, dari hati yg paling dalam ????????

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Mendapatkan hadiah berupa uang yang begitu banyak, Tya menyebutkan kalau uang tersebut nantinya akan digunakan untuk donasi. Apalagi saat ini sedang maraknya virus corona.

"Insyaallah Aku pake semua uang nya buat beli sembako utk temen2 ojol gpp ya yahhhhh, sedikit aku bagi2 pegawai rmh biar mereka seneng jg (dimulai dari nyenengin yg deket2 dulu) insyaallah kita masih cukup utk 2bulan kedepan di rmh utk bs hidup sederhana kayak sekarang. Makasih berkat doa semua keluarga kami sehat, #dirumahaja , dan bs tetep bahagia bersama #bersyukuraja," tulis Tya.

Tya pun juga menyampaikan rasa syukurnya masih bisa diberi nikmat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Dikasih nikmat bs kumpul keluarga & sehat walafiat adalah Kado ter Indah dari ALLAH. Aku doain semuanya jg sehat diluar sana, aku doain rejeki nya pada ada dateng dari segala penjuru utk hidup cukup selama masa lockdown #dirumahaja," katanya.

Sekali lagi,selamat ulang tahun ya buat Tya Ariestya. Semoga semakin bahagia dengan keluarga tercinta, amin.

Beri Komentar