Tukang Dekor Ini Ketiduran di Kursi Pelaminan, Sampai Gak Sadar Kalau Nikahan Udah Mulai

Reporter : Riza Umami
Jumat, 26 Maret 2021 17:08
Tukang Dekor Ini Ketiduran di Kursi Pelaminan, Sampai Gak Sadar Kalau Nikahan Udah Mulai
Waduh, auto malu banget ini hehe.

Dalam pernikahan, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan seperti dekor, makanan, souvenir dan lain sebagainya. Biasanya, untuk dekor ini akan dipasangkan oleh tukang dekor sebelum acara pernikahan tersebut dimulai.

Namun, ada hal unik sekaligus lucu yang terjadi pada acara pernikahan berikut ini. Nampaknya, tukang dekornya terlalu capek memasang dekorasi pernikahan tersebut sehingga dia pun istirahat di kursi pelaminan sejenak.

1 dari 3 halaman

Saking capeknya, dia pun sampai tertidur dan gak sadar kalau acara pernikahannya sudah dimulai dan dia masih tiduran di kursi pelaminan. Waduh, gak kebayang ini pasti malu banget waktu dibangunin ya hehe.

Tukang Dekor Ketiduran di Pelaminan © Diadona

Momen lucu ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok yaitu @nandycindau. Dalam video tersebut, terlihat tukang dekor yang pakai kaos merah ini ketiduran di kursi pelaminan sampai harus dibangunkan oleh pengantin pria.

2 dari 3 halaman

Tentu saja video ini pun langsung menyita perhatian netizen karena hal lucu yang terjadi dalam acara pernikahan tersebut. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video itu dan ini beberapa balasan yang disampaikan.

@Dadang Riansa: Wiiii rasanya nyaman.

@asem kecut huda: Mungkin dia capek bergadang semaleman.

3 dari 3 halaman

@Hary Muria: Emang paling enak tidur disitu gw udah ngerasain.

@Ikhzan Firmansyah: Sering terjadi di acara nikahan,lah saya tidur dimeja prasmanan.

@shopandi: Hadeueuh woy itu kursi raja dan ratu.

Memang dalam acara pernikahan ini sangat mungkin terjadi momen lucu dan unik seperti ini yang bisa mengundang tawa. Kalau kamu sendiri pernah tahu ada kejadian lucu apa di acara pernikahan?

Beri Komentar