Tanpa Dilengkapi Sekat Dinding, Potret Kos dengan Kamar Mandi Dalam Ini Bikin Netizen Kaget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 26 Maret 2021 17:03
Tanpa Dilengkapi Sekat Dinding, Potret Kos dengan Kamar Mandi Dalam Ini Bikin Netizen Kaget!
Malahan penghuninya ngaku sering denger suara jangkrik dari dalam kamar wkwkwk

Zaman modern ini TikTok sudah menjadi platform yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti video unggahan @pamkolte tentang kamar kosnya yang sangat unik dengan kamar mandi dalam tanpa sekat.

Ya, kamar mandi dan tempat tidur akun TikTok tersebut berdampingan tanpa sekat apapun. Alhasil, kos kamar mandi dalam tersebut mencuri perhatian netizen. Banyak yang kaget sekaligus terheran-heran menyaksikan ada kos kamar mandi dalam dengan konsep seperti itu.

1 dari 3 halaman

@pamkolte

waseek dapet free satu bulan makasih ibu kost.????????????????????????

? bunyi asal - GTM_0001

 

Kos kamar mandi dalam dengan konsep unik kerap terdapat di beberapa tempat. Termasuk kos kamar mandi dalam unggahan @pamkolte yang curi perhatian. Pasalnya kamar tidur kos tersebut tanpa sekat apapun berdekatan dengan kamar mandi.

Kos kamar mandi dalam tanpa sekat ini mencuri perhatian warganet. Warganet tidak bisa membayangkan bau kamar mandi yang akan tercium apabila tidak diberi sekat dinding. Alhasil, video tersebut viral dikomentari netizen yang merasa terkejut dengan video tersebut.

2 dari 3 halaman

@pamkolte

begadang sapa tau jangkrik nya nongol.????????????

? original sound - Soegeng Assolole

 

Salah satu fakta menarik tentang kamar kos dengan konsep tak sekat ke kamar mandi tersebut adalah sering terdengar suara jangkrik. Suara jangkrik tersebut menjadi sensasi tersendiri yang ada di kos kamar mandi dalam tanpa sekat.

Selain suara jangkrik, posisi dispenser dan toples makanan pun mencuri perhatian. Banyak warganet menuliskan jika saat buang air besar bisa sambil nyemil dan minum tanpa perlu kesusahan. Uniknya kos kamar mandi dalam tanpa pakai sekat ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

3 dari 3 halaman

Video kos kamar mandi dalam tanpa sekat ini viral di TikTok dengan berhasil masuk fyp. Video unggahan tersebut sudah disaksikan 856 ribu tayangan, 11,1 ribu like dan 1.162 komentar. Berikut komentar netizen terkait video tersebut.

" Berasa tidur di kamar mandi ngab," tulis akun TikTok @muezza44.

" Kebayang habis pup baunya melekbek di situ semua, auto enggak perlu beli st*lla," tulis akun TikTok @alifiya182.

" Salfok sama toples, lagi boker bisa sambil nyemil," tulis akun TikTok @mgdlnmay.

Betah banget ya beliau ini tinggal di kos-kosan yang kamar mandinya nggak pakai sekat gini. Kocak banget sih tapi. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar