Tsania Marwa Susah Bertemu Anaknya, Atalarik Syah: Kalau Mau Ketemu ya ke Rumah

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 29 Januari 2021 17:18
Tsania Marwa Susah Bertemu Anaknya, Atalarik Syah: Kalau Mau Ketemu ya ke Rumah
Aktor Atalarik Syah merasa tidak pernah menghalangi mantan istrinya, Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua anaknya setelah perceraian pada 2017.

Menurut Atalarik, dia memberi jalan kepada Tsania untuk bertemu anak-anaknya dan tidak pernah menghalangi seperti yang diklaim oleh Tsania sejauh ini.

"Dari awal sudah boleh," ucap Atalarik seperti Diadona.id kutip dari pegakuannya di acara Kopi Viral Trans TV, Jumat (29/1/2021).

1 dari 3 halaman

Atalarik Syach © Diadona

" Kalau memang kangen sama anak, please ke rumah, jangan perintah-perintah saya," imbuhnya.

Atalarik Syah meminta Tsania Marwa berhenti mengeluarkan pernyataan yang membuat publik bertanya-tanya tentang kesulitan Tsania menemui anak-anaknya.

" Semua orang tahu, jadi enggak cari simpatik publik lagi. Saya enggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Atalarik Syach © Diadona

Sebelumnya, Tsania Marwa bertemu dengan anak-anaknya. Tsania menyatakan bahwa dia sudah lama tidak bertemu mereka setelah perceraian. Pertemuan itu terjadi saat Tsania mendatangi tempat bersekolah anaknya yang kebetulan tak jauh dari Pengadilan Agama Bogor, Cibinong, saat menjalani sidang gugatan hak asuh anak pada Rabu (13/3/2019).

Beri Komentar