Bantu Pembuatan Video Klip Kekeyi, Mikko Hanya Dibayar Rp 200 Ribu!

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 3 Juni 2020 12:37
Bantu Pembuatan Video Klip Kekeyi, Mikko Hanya Dibayar Rp 200 Ribu!
Mikko sahabat Kekeyi beberkan masalah dibalik pembuatan videoklip viral tersebut.

Baru-baru ini selebgram Kekeyi merilis video klip dari lagunya yang berjudul "KEKE BUKAN BONEKA". Video itu pun menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia dan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Kesuksesan itu tentu membuat gadis yang pernah menjalani hubungan settingan dengan Rio Ramadhan itu pastinya merasa senang. Tapi di tengah kesuksesannya, Mikko, salah satu teman Kekeyi yang terlibat dalam pembuatan video klip tersebut mengungkapkan bahwa dirinya hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekeyi.

1 dari 4 halaman

Mikko sindir Kekeyi di Instastory

Kekeyi dan Mikko © Diadona

Melalui unggahan story di akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Muhammad Cahyo Jatmiko itu mengungkapkan cerita di balik pembuatan video klip Kekeyi. Mikko bahkan secara terang-terangan bahwa Kekeyi nggak mungkin bisa membuat video itu tanpa bantuan dirinya dan teman-temannya.

" Coba aja dalam video itu nggak ada aku sama temen-temenku apakah dia bisa mikir konsepnya sendiri?" tulis Mikko.

2 dari 4 halaman

Mikko hanya dibayar Rp 200 ribu

Kekeyi dan Mikko © Diadona

Belum selesai kemarahannya, Mikko juga mengungkapkan bahwa dia hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekeyi. Padahal dia telah ikut andil banyak dalam pembuatan video klip itu.

" Kalau mungkin bayar dancer tapi disuruh ngelatih tiap hari dan seperti kita mikir semua konsepnya, disuruh hias becaknya cuma dibayar 200k mau apa nggak ya kira-kira?" lanjut Mikko.

3 dari 4 halaman

Sebut Kekeyi tak tau malu

Kekeyi dan Mikko © Diadona

Dalam story Instagramnya, Mikko juga menyebut Kekeyi nggak tahu malu. Dia menuliskan agar Kekeyi nggak lupa dengan siapa yang membantunya hingga bisa seperti saat ini.

" Kagak tau malu. Jangan lupa siapa yang nge bantu dia sampai seperti itu," ungkap Mikko dalam akun Instagram miliknya.

4 dari 4 halaman

Kekeyi masih belum memberi tanggapan

Instagram Mikko © Diadona

Hingga saat ini Kekeyi masih belum memberikan tanggapan terkait postingan yang dibagikan oleh Mikko. Keduanya dikenal sebagai sosok sahabat dekat dan sangat disayangkan kejadian ini harus menimpa Kekeyi dan Mikko.

Semoga saja masalah ini bisa segera mereka selesaikan ya.

Beri Komentar