Merasa Disudutkan, Mikko Beberkan Bukti Chat dengan Kekeyi yang Gak Bicarakan Fee

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 3 Juni 2020 13:00
Merasa Disudutkan, Mikko Beberkan Bukti Chat dengan Kekeyi yang Gak Bicarakan Fee
Mikko kecewa dengan perlakuan Kekeyi.

Dibalik kesuksesan video klip Kekeyi, ternyata ada sebuah masalah yang harus dihadapi oleh mantan pacar settingan Rio Ramadhan itu. Baru-baru ini, Mikko, sahabat Kekeyi yang terlibat dalam pembuatan video klip viral itu, mengungkapkan kekecewaannya pada Kekeyi melalui akun Instagramnya.

Mikko mengatakan bahwa kerja keras yang telah dilakukan oleh dia dan teman-temannya nggak dihargai layak oleh Kekeyi. Mikko bahkan secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekeyi.

1 dari 4 halaman

Mikko mengungkapkan rasa kecewa pada Kekeyi

Melalui story Instagramnya, Mikko kembali mengungkapkan rasa kecewa pada sosok yang sering disebut sebagai sahabatnya itu. Dia mengatakan bahwa selama ini dia dan teman-temannya telah membantu Kekeyi dalam proses pembuatan video klip itu. Namun dia kecewa karena Kekeyi nggak menghargai usaha yang telah dilakukan oleh Mikko dan teman-temannya.

Instagram Mikko © Diadona

2 dari 4 halaman

Dari awal nggak ada perjanjian tentang fee

Selanjutnya Mikko juga mengunggah chat dirinya dengan Kekeyi. Dalam unggahannya, Mikko menjelaskan bahwa dari awal memang nggak ada perjanjian tentang fee karena dia mengira Kekeyi sudah bisa memperkirakannya.

Instagram Mikko © Diadona

3 dari 4 halaman

Mikko beberkan chat dengan Kekeyi

Mikko kemudian membeberkan seluruh chat dirinya dengan Kekeyi dari awal agar nggak ada salah paham. Dia juga menuliskan bahwa dia sudah berusaha menyelesaikan masalah ini baik-baik tapi malah mendapat perlakukan nggak menyenangkan dari Kekeyi.

Instagram Mikko © Diadona

4 dari 4 halaman

Mikko merasa tersudut

Kemudian Mikko juga bercerita bahwa dia dan teman-temannya merasa tersudut. Hal itu lantaran komentar dari akun-akun gosip yang membicarakan permasalahannya dengan Kekeyi. Mikko juga meyakinkan bahwa dia telah bicara apa adanya.

Instagram Mikko © Diadona

Semoga masalah Mikko dan Kekeyi bisa segera menemukan titik terang ya.

Beri Komentar