Lagunya Dibilang Mirip sama 'Aku Bukan Boneka', Kekeyi Nangis karena Takut Dipenjara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Juni 2020 08:48
Lagunya Dibilang Mirip sama 'Aku Bukan Boneka', Kekeyi Nangis karena Takut Dipenjara
Niatnya menghibur tapi kok malah begini..

Beberapa saat lalu, Kekeyi telah merilis lagu yang berjudul 'Keke Bukan Boneka'. Belum lama dirilis, lagu tersebut berhasil meraih trending nomor 1 di YouTube.

Meski terlihat begitu sukses, nyatanya ada kisah pilu di balik trendingnya lagu tersebut. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa lagu tersebut mirip dengan lagu 'Aku Bukan Boneka' yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007.

1 dari 3 halaman

Novi Umar, pencipta lagu 'Aku Bukan Boneka' pun ikut angkat suara. Usai Novi Umar berkomentar, Kekeyi malah mengaku baru tahu jika lagunya mirip dengan lagu yang dipopulerkan oleh Rinni tersebut.

Dalam video yang diunggah di YouTube channel milik Anji, Kekeyi menyampaikan curahan hatinya.

2 dari 3 halaman

Video Klip 'Keke Bukan Boneka' © Diadona

" Aku tuh cuma niat buat lagu dan bener-bener nggak tau kalo lagunya itu sama, kayak gitu lo.. Aku kemaren sampe deg-degan dan nangis gitu lo, kenapa.. aku salah apa.." ungkap Kekeyi.

Dalam video tersebut, Anji juga menyatakan bahwa Novi Umar sebenarnya bertujuan ingin mengedukasi, bukannya menjatuhkan Kekeyi.

3 dari 3 halaman

Menanggapi 'konflik' ini, Kekeyi pun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya mulai berpikiran aneh-aneh. Dengan berurai air mata, Kekeyi bahkan terpikir untuk menghapus videonya karena takut dipenjara.

Waduh, sabar ya Keke..

Beri Komentar