Tolak Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Ternyata Wirda Mansur Sudah Pernah Dilamar 2 Kali!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Januari 2021 21:03
Tolak Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Ternyata Wirda Mansur Sudah Pernah Dilamar 2 Kali!
Lho? Serius? Sama siapa?

Sosok Wirda Mansur kini memang sedang menjadi sorotan. Putri pertama pendakwah kondang Yusuf Mansur ini kabarnya dijodohkan dengan sosok Hasan Jaber, putra dari Almarhum Syekh Ali Jaber.

Hal ini karena Ustadz Yusuf Mansur yang sempat berbicara jika akan menjodohkan Wirda dengan Hasan Jaber di salah satu program televisi. Sontak, hal inipun membuat Wirda Mansur menjadi sorotan publik.

1 dari 3 halaman

Melansir dari channel Youtube KH Infotainment, Wirda Mansur akhirnya buka suara terkait perjodohan yang dilakukan sang ayah. Wirda pun mengaku jika dirinya belum pernah bertemu sama sekali dengan sosok Hasan Jaber.

Wirda Mansur © Diadona

" Gak pernah lihat di TV, gak pernah lihat di instagram. Ngelihat fotonya aja karena berita itu. Ada foto aku, ada fotonya beliau. Cuma baru itu doang. Bahkan waktu pemakaman aja pun aku nggak ketemu," ungkap perempuan kelahiran 29 November 2001 ini.

Meskipun Wirda mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Hasan Jaber, ia pun mengaku kalau sangat berharap agar bisa bertemu satu sama lain.

" Tapi berharap lah suatu saat bisa silaturahmi," terang Wirda.

2 dari 3 halaman

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur © Diadona

Sementara itu, sebelum 'menolak halus' putra Syeikh Ali Jaber, Wirda Mmansur ternyata pernah juga menolak 2 lamaran pria.

Beberapa walti lalu, di laman media sosialnya, Wirda Mansur pernah menceritakan kisahnya dilamar dua pria dan dia tolak.

" Saya pernah uydilamar dua kali. Iya enggak salah baca kok, dua kali dan saya belum menginjak usia 17 tahun," cerita Wirda kala itu dalam akun ask.fm miliknya.

3 dari 3 halaman

Walaupun tak secara gamblang menjawab pertanyaan dari netizen, namun rupanya Wirda mengaku jika dirinya masih belum siap untuk memasuki dunia pernikahan di usianya yang masih 19 tahun. Hal ini karena belum adanya persiapan mental dari dirinya untuk membangun bahtera rumah tangga.

Insta Sttory Wirda Mansur © Diadona

" Gue mungkin agak modern kali ya.. bukan takut, tapi banyak pertimbangan. Apakah gue cukup siap? Cukup ilmu? Cukup sabar? Cukup mampu? Secara ilmu aja masih o, sementara pernikahan bukan soal kita & pasangan kita aja. Ada tanggung jawab yang begitu besar di dalamnya, kaya.. anak misalnya?" Tulisnya di Intsagram stories.

" Plus, faktor usia jg masih belia. Gue sih tim yang ahh ntar ae lah&j orang tua jg masih belom mau lepas secepat itu, apalagi gue dkttttt banget sama bokap" Tambahnya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar