Anji Akui Sempat Positif COVID-19 dan Isolasi Mandiri di Studio

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 26 Januari 2021 19:06
Anji Akui Sempat Positif COVID-19 dan Isolasi Mandiri di Studio
Anji juga menceritakan kronologi sampai dia bisa positif COVID-19.

Anji dikenal sebagai seorang musisi dan mantan personel dari band DRIVE. Setelah nggak lagi menjadi vokalis dari band tersebut, Anji melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu. Melalui video yang diunggah di channel Youtube dunia MANJI, Anji mengungkapkan bahwa dirinya sempat positif COVID-19.

Hal itu tentu cukup mengejutkan bagi masyarakat. Anji juga menceritakan bagaimana dia bisa tiba-tiba positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

1 dari 4 halaman

Melakukan tes

Anji Manji © Diadona

Anji menjalani tes untuk mengetahui kondisinya. Pada tanggal 8 Januari 2021, Anji dinyatakan positif COVID-19.

" 7 Januari 2021 saya di PCR dan hari ini 8 Januari 2021 saya dinyatakan positif COVID-19," ungkap Anji.

2 dari 4 halaman

Sempat pergi ke Bandung

Anji Manji © Diadona

Anji bercerita bahwa beberapa waktu terakhir, dia sempat sering bepergian ke Kota Bandung. Dia menduga bahwa dirinya terkena virus tersebut saat sedang berada di kota.

" Jadi beberapa hari saya ada di Gunung Puntang dan kota Bandung. Kalau di Gunung Puntang itu sih di alam bebas, kalau ketemu orang juga jaraknya jauh dan berjarak. Tapi, mungkin saya kena di kota Bandung karena saya banyak bertemu orang di sana. Saya membuat konten beberapa hari di kota Bandung dan saya pulang menunggu hari untuk tes PCR," kata Anji.

3 dari 4 halaman

Hanya Anji yang positif

Anji Manji © Diadona

Anji mengajak anggota tim yang selalu bersamanya untuk melakukan tes bersama-sama. Dia pun dibuat heran karena di antara mereka hanya Anji yang positif.

" Saya berpikir sebelum pulang saya tes dulu. Saya tes berempat, saya dan tiga orang tim yang selalu ikut sama saya. Saya juga enggak tahu kenapa di antara kami berempat, cuma saya yang positif," ujar Anji.

4 dari 4 halaman

Isolasi mandiri

Anji Manji © Diadona

Anji termasuk orang yang dinyatakan positif tanpa memiliki gejala. Akhirnya Anji memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di studio miliknya.

" Saya tidak bergejala, saya isolasi mandiri di studio saja, karena di sini ada ruang gerak, tidak ada anak-anak, saya benar-benar sendirian," ucap Anji.

Beri Komentar