Viral, Aksi Driver Ojol Ini Berhasil Selamatkan Bocah Terjebak di Selokan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 20 Juli 2020 20:03
Viral, Aksi Driver Ojol Ini Berhasil Selamatkan Bocah Terjebak di Selokan
Banyak yang baik sih emang kalo driver ojol.

Ojek online mungkin adalah sesuatu yang masih tergolong baru di Indonesia. Tapi, dengan adanya ojek online, beberapa kegiatan kita bisa menjadi mudah. Ojek online juga sering membantu beberapa orang yang sedang berada dalam kesulitan.

Seperti apa yang dilakukan oleh driver ojol yang satu ini. Ia dan beberapa orang berhasil mengeluarkan seorang anak kecil yang terjebak di dalam selokan

1 dari 3 halaman

Aksi driver ojol ini pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @anaphuong6. Yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @bintangwirayasa.

Dalam video tersebut, terlihat 3 orang yang sedang berusaha mengeluarkan anak kecil yang terjebak di dalam selokan. Dua di antara orang tersebut adalah driver ojek online.

2 dari 3 halaman

Tidak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi. Dan juga tidak disebutkan kenapa si anak bisa sampai terjebak di dalam selokan.

Yang jelas aksi dari 3 orang yang dua di antaranya adalah driver gojek ini viral. Tak hanya itu, warganet pun memuji atas aksi tersebut.

Bahkan beberapa dari warganet yang berkomentar itu menceritakan kisahnya yang ditolong oleh driver ojek online.

3 dari 3 halaman

“ Eh bener bgt. rmh aku pinggir jln raya bgt, jdi jam 1 an tepat didpn rmh aku ada kecelakaan anak2 motor yg suka kebut2an gtu. pas mereka kecelakaan pas bgt depan rmh aku ada abg ojok yg lgi neduh hujan deres. knp ya di setiap kejadian ojol tuh pastiii ada kerenn wkwk,” timpal @serahgoblog.

“ Emang sih, abang ojol tu baik2 bgt. Aku kecelakaan tengah malem, tabrak lari juga. Yg nolongin abang ojol, sampe dianter ke rumah sakit juga, barang gada yg ilang pdahal berserakan, dia pastiin semua barang ku aman,” kata akun @kikyrhs.

“ Inget banget pertama kali ngekost gw gakenal siapapun di kost kelaperan banget gabisa masak akhirnya pesen online karna gaada duit pas duitnya gede semua,akhirnya di gratisin bapanya ,parah siii ku selalu mendoakanmu pak sukses selalu,” tulis pemilik akun @Sampahnyakamu.

Pernah juga ditolongin sama driver ojol? Tulis pengalamanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar