Tolak Ajakan Kencan, Wanita Ini Malah Dihajar selama 2 Jam!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 17 Juni 2020 16:30
Tolak Ajakan Kencan, Wanita Ini Malah Dihajar selama 2 Jam!
Tega banget, sih.

Dalam percintaan, penolakan jadi hal umum yang kadang nggak bisa dihindari ya. Sayangnya, hal ini malah jadi pemicu seorang pria memukul wanita yang disukainnya karena menolak diajak kencan.

Melansir dari worldofbuzz.com (17/6/2020), kejadian naas ini terjadi di Vietnam. Diketahui jika pelaku yang berusia 27 tahun ini mengejar-ngejar wanita itu dan ingin mengajaknya kencan namun ditolak oleh si wanita.

1 dari 2 halaman

Wanita yang disiksa karena menolak kencan © Diadona

Karena merasa marah ajakannya ditolak, lantas pria ini langsung menjambak rambut, menendang, dan meninju wanita itu di kamarnya sampai menderita luka yang cukup parah.

Dalam video yang beredar, tampak sang pria nggak henti-hentinya memukul wanita berbaju hitam itu berkali-kali. Naasnya, wanita yang tak disebutkan namanya ini harus mengalami kekerasan itu selama sekitar 2 jam sebelum ada orang lain yang mengehentikan si pelaku.

2 dari 2 halaman

Mengalami Banyak Luka

Wanita yang disiksa karena menolak kencan © Diadona

Akibat serangan yang dialaminya, wanita ini harus segera dilarikan ke rumah sakit karena hampir seluruh tubuhnya mengalami memar. Mulai dari bagian perut yang memar, bengkak di wajah, sampai tulang rusuk yang retak.

Hingga saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Duh, kasian banget ya. Semoga pelaku bisa diadili dengan seadil-adilnya ya.

Beri Komentar