Wanita Ini Cerita di Medsos Gimana Rasanya Diputusin Hanya karena Ketempelan Jin

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Juni 2020 16:50
Wanita Ini Cerita di Medsos Gimana Rasanya Diputusin Hanya karena Ketempelan Jin
Mungkin alasan satu ini bisa dipakai para fakboi di luar sana

Siapa nih disini yang punya pengalaman diputusin sama cowoknya? Bagi kalian yang pernah diputusin, tenang, kalian tidak sendiri kok.

Bagi yang punya pengalaman lebih diputusin cowok, kira-kira, alasan klasik apa sih yang sering kalian dengar dari mantan kalian? Udah gak ada kecocokan? Dilarang orang tua? Atau sudah ada yang baru?

Buat kalian yang pernah diputusin cowok, pernah gak alasan mereka yaitu tentang sesuatu yang magis? Contohnya kayak ketempelan jin gitu.

Mungkin curhatan gadis bernama Caca ini dapat mencerahkan pikiranmu bagaimana rasanya diputusin cowok dengan alasan ketempelan jin.

1 dari 6 halaman

Ramai di Twitter

Baru-baru ini, ramai di linimasa Twitter sebuah thread gadis bernama Caca. ia curhat di media sosial Twitter bagaimana ia diputusi oleh pacarnya dengan alasan yang gak masuk akal.

Caca pun juga ikut memposting bukti chat dengan sang mantan saat dia diputusin olehnya.

2 dari 6 halaman

Ketempelan Sesosok Jin

Mulanya, cowok ini mengatakan kepada Caca kalau cewek satu ini ketempelan sesosok jin. Entah memang cowok satu ini bisa melihat hal gaib atau tidak.

Caca pun meminta bukti kepada mantannya tersebut kalau dirinya sedang ketempelan jin. Ya namanya makhluk halus kan tidak bisa difoto, jadi ia bilang kalau tidak bisa menunjukkan buktinya.

Bukti Chat @notahsatan © Diadona

3 dari 6 halaman

Tidak Bisa Ditinggal Sedetikpun

Cowok itu juga menambahkan akibat Caca ketempelan jin, gadis tersebut jadi tidak bisa ditinggal sedikit saja dari orang yang ia sayangi.

Cowok itu juga curhat bahwa dirinya sedang ketempelan sesosok makhluk gaib. Makhluk itu ia deskripsikan seorang cewek.

Bukti Chat @notahsatan © Diadona

4 dari 6 halaman

Alasan Cowok Tersebut Pengen Putus

Nah disinilah si cowok tersebut mulai mengeluarkan alasannya untuk putus dengan Caca. Ia mengatakan kalau makhluk gaib yang membuntutinya itu tidak suka dengan keberadaan Caca.

Bahkan, cowok ini juga mengatakan kalau makhluk yang sedang mengikutinya tersebut dapat mengganggu psikologi dari Caca.

Bukti Chat @notahsatan © Diadona

Cowok ini pun juga mengatakan secara detail alasan dirinya haru pisah dengan Caca. Tentu saja karena alasan mistis tersebut.

Bukti Chat @notahsatan © Diadona

5 dari 6 halaman

Komentar Para Netizen

Berbagai komentar netizen pun mengalir di thread milik Caca tersebut. Banyak yang bilang kalau itu hanya akal-akalan cowok tersebut untuk dapat pisah dengan Caca.

" Another day.. makin kreatip lama2 cowo mutusin cewek," ucap salah satu netizen.

" Asli kreatif banget, awas aja ya sampe nanti ada yg ngajak putus krn diajak doraemon ke abad 22 aing habeg," komentar salah satu netizen.

" Fakboi level indigo," ungkap netizen lainnya.

Beri Komentar