Tips Relationship ala Nikita Willy, Jadikan Travelling sebagai Sarana untuk Lebih Kenal Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Juni 2020 09:27
Tips Relationship ala Nikita Willy, Jadikan Travelling sebagai Sarana untuk Lebih Kenal Pasangan
Kenapa harus travelling dulu sih?

Nikita Willy dikenal sebagai artis muda yang sering wara-wiri di layar kaca. Memasuki industri hiburan dan berhadapan dengan orang banyak sejak kecil, Nikita Willy justru lebih suka menenangkan diri di tempat yang nggak terlalu ramai.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 tahun silam ini memang dikenal seringkali travelling ke berbagai tempat di penjuru dunia. Saat travelling pun Niki mengaku lebih menyukai destinasi yang jarang dipadati orang-orang.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan di instagramnya, Nikita Willy terlihat beberapa kali travelling bersama teman-teman atau bahkan pasangannya. Dalam channel YouTube Luna Maya, Nikita Willy mengungkapkan bahwa travelling bisa menjadi sarana untuk lebih mengenal pasangan.

" Any tips nggak supaya travelling kita bersama temen atau pasangan bisa jadi lebih seru lagi?" tanya Luna.

2 dari 4 halaman

Niki pun mulai mebeberkan penjelasannya. " Mungkin kalo kita travel sama pasangan atau temen-temen, kita jadi ketauan dan kita jadi tau aslinya seperti apa sih nih orang.. Jadi malah itu kayak saran, kalo sebelum nikah kayaknya you have to travel with your partner," ungkap Niki sembari tertawa.

Niki menjelaskan bahwa cara ini bisa dipergunakan untuk mengetahui karakter pasangan. Mulai dari bagaimana pasangan menghadapi masalah, sampai bagaimana si dia menghadapi kita.

3 dari 4 halaman

Wawancara Luna Maya dan Nikita Willy © Diadona

Luna pun membenarkan ucapan Niki mengenai pentingnya travelling bersama pasangan sebelum memutuskan menjalani hubungan yang lebih serius. Pasalnya, dari hal tersebut, semua detail terkecil dari pasangan akan lebih mudah terlihat.

" Biasanya kalo udah lolos travelling (bareng pasangan) beberapa kali, udah cocok nih?" tanya Luna yang justru dibalas dengan tertawa oleh Niki.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar