Tinggal di Bali Sendiri, Shafa Harris Bongkar Harga Villanya yang Fantastis

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 5 Januari 2021 11:37
Tinggal di Bali Sendiri, Shafa Harris Bongkar Harga Villanya yang Fantastis
Berapa ya harga sewa villanya?

Nama Shafa Harris mulai dikenal publik saat dirinya kala itu melabrak artis Jennifer Dunn yang diduga sebagai selingkuhan sang ayah di sebuah pusat perbelanjaan. Video Shafa melabrak Jennifer Dunn itu pun kemudian viral di sosial media dan membuatnya terkenal.

Shafa Harris merupakan anak ketiga dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Ia memiliki dua orang kakak bernama Shania Salsabila dan Shakilla Astari.

1 dari 5 halaman

Shafa Harris diketahui telah pindah ke Bali di pertengahan 2020 silam. Ia bercerita tentang kisah hidupnya selama tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Memang, setelah putus dari Bastian Steel, putri Sarita Abdul Mukti itu memutuskan untuk tinggal di sana. Banyak yang mengira bahwa Shafa pindah ke Bali karena putus dari Bastian.

2 dari 5 halaman

Shafa Harris © Diadona

Baru-baru ini, Shafa membuka kolom QnA di Instagram Stories tentang kehidupannya di Bali. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan para penggemar, termasuk soal harga villa yang disewa Shafa Harris.

Menariknya, ada netizen yang menanyakan tentang harga villa yang ditempati Shafa. " Berapa harga villanya sebulan hehehe," kata salah satu netizen.

3 dari 5 halaman

Shafa kemudian menjawab pertanyaan tersebut dan menyebut bahwa villa yang ia sewa selama sebulan seharga Rp28 juta.

" Waktu itu aku cari karena last minute jadi mahal dan juga ini desember atau tahun baru jadi naik harganya. Aku sewa 28mill/month termasuk listrik," jawab Shafa.

4 dari 5 halaman

Shafa Harris © Diadona

Pertanyaan itu pun menarik perhatian netizen lainnya. Sehingga, Shafa menjawab netizen yang menanyakan tentang rekomendasi villa lainnya dengan berbagai pemandangan.

" Sewa villa 28 juta/bulan? Di daerah mana kak, kalau villa yang dari kamar view hutan atau sawah dimana?," ungkap netizen lain.

5 dari 5 halaman

" Aku di Canggu dekat Umalas sekarang kalau mau cari-cari gituan kamu Google aja ya akubukan property agent," ucap Shafa.

Tak hanya itu, Shafa juga menepis kabar kalau dirinya pindah ke Bali karena putus cinta dari penyanyi Bastian Steel. Keinginan dirinya lah yang menjadi alasan kenapa Shafa pindah ke Bali.

Beri Komentar