Beda Usia 10 Tahun, Harry Styles Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Olivia Wilde

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 5 Januari 2021 11:06
Beda Usia 10 Tahun, Harry Styles Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Olivia Wilde
Beneran pacaran nih?

Menjadi artis papan atas sekaligus idola banyak orang, kehidupan Harry Styles memang nggak jauh dari sorotan, terutama soal kisah cintanya. Belakangan, pelantun lagu "Watermelon Sugar" ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Olivia Wilde lho.

Hal ini terungkap setelah keduanya terlihat mendatangi pernikahan manajer Styles dan terlihat berpegangan tangan. Benar nggak ya keduanya benar-benar resmi pacaran?

1 dari 4 halaman

Tampil Pegangan Tangan di Publik

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Dikutip dari Page Six, Wilde dan Styles belum lama ini terlihat berpegangan tangan di publik saat mendatangi pernikahan manajer Harry Styles, Jeffrey Azoff di Peternakan San Ysidro, Montecito, California.

Dalam potret yang beredar, terlihat mantan personel One Direction itu berpegangan tangan dengan Olivia Wilde sambil memegang gelas di tangan lainnya. Ia tampil gagah dengan setelan tuxedo berwarna hitam sementara Wilde tampil manis dengan dress motif bunga.

2 dari 4 halaman

Dirumorkan Jatuh Cinta di Lokasi Syuting

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Olivia Wilde dan Harry Styles dirumorkan jatuh cinta sama lain di lokasi syuting film thriller psikologis yang berjudul " Don't Worry Darling" . Kebetulan, Wilde berperan sebagai sutradara film itu.

Film Don't Worry Darling sendiri mengambil latar pada tahun 1950-an dan dibintangi oleh Florence Pugh sebagai seorang ibu rumah tangga yang menemukan kebenaran yang mengecewakan. Sedangkan sang penyanyi, Harry Styles berperan sebagai suaminya.

3 dari 4 halaman

Tertarik pada Harry Styles

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Sebelumnya, wanita yang terpaut usia 10 tahun dengan Harry Styles ini sempat mengatakan pada Vogue bahwa ia memutuskan untuk memilih sang penyanyi setelah melihat akting sang penyanyi di film " Dunkirk" . Selain itu, ia juga sangat senang saat akhirnya Harry Styles bergabung dalam film yang disutradarainya itu.

Nampaknya, ini kali Olivia Wilde mempublikasikan hubungannya di publik pasca putus dengan sang tunangan, Jason Sudeikis. Olivia Wilde sendiri adalah seorang aktris sekaligus sutradara yang sudah membintangi berbagai judul film diantaranya Tron: Legacy, Booksmart, In Time, Rush, dan lainnya.

Beri Komentar