Sempat Tak Sadarkan Diri, Begini Keadaan Syekh Ali Jaber Pasca Positif Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 5 Januari 2021 11:03
Sempat Tak Sadarkan Diri, Begini Keadaan Syekh Ali Jaber Pasca Positif Covid-19
Kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan sempat drop hingga tidak sadarkan diri.

Virus covid-19 kembali menyerang pesohor tanah air. Setelah Aa Gym dan Yusuf Mansyur, kini pendakwah asal Madinah Arab Saudi, Syekh Ali Jaber harus terpapar virus yang menjadi pandemi di dunia selama satu tahun terakhir itu.

Hal ini diungkapkan oleh Syekh Ali Jaber dalam channel youtube pribadinya pada Selasa (29/12/2020) lalu. Namun, beredar kabar di media sosial jika Syekh Ali Jaber kritis dan masih dirawat secara intensif. Bahkan, beredar juga foto Ali Jaber dengan menggunakan ventilator dan beredar luas di media sosial.

Mendengar kabar yang beredar di masyarakat ini, Yayasan Syekh Ali Jaber akhirnya buka suara terkait kondisinya saat ini.

1 dari 2 halaman

Kondisi Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber © Diadona

Disampaikan oleh Arie Untung, mengutip dari Yayasan Syekh Ali Jaber, mereka bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas doa dan perhatiannya kepada Syekh Ali Jaber.

" Alhamdulillah, *Terima kasih* yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk *Syekh Ali Jaber.*" tulis Arie Untung mengutip dari Yayasan Syekh Ali Jaber.

Dalam keterangan tersebut, disebutkan bahwa kondisi pendakwah berusia 44 tahun itu sudah membaik. Bahkan, perkembangan keadaannya sudah cukup bagus dan menunjukkan peningkatan.

" Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," tambahnya.

Meskipun begitu, Syekh Ali Jaber masih harus beristirahat total untuk memulihkan kembali kondisinya pasca terpapar virus corona.

" Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," tambahnya.

Beri Komentar