Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Rhoma Irama Berduka

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 5 Januari 2021 11:06
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Rhoma Irama Berduka
Kabar duka datang dari raja dangdut Rhoma Irama.

Ia baru saja kehilangan anggota formasi pertama grup Sonetanya yang bernama Haji Wempy. Kabar duka itu diumumkan ayah Ridho Rhoma ini di halaman Instagram miliknya.

Rhoma mengunggah potret pemain ritme dan menulis pesan doa. Ia berharap segala dosa almarhum Haji Wempy bisa diampuni dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Di kolom komentar, banyak netter yang meratapi kepergian salah satu anggota grup Soneta. Salah satunya yang menulis pesan di kolom komentar adalah pedangdut senior Elvy Sukaesih.

1 dari 3 halaman

Kesedihan

Lirik Lagu Rhoma Irama - Virus Corona © Diadona

Dalam keterangan fotonya yang ditulisnya, pelantun lagu 'Ani' itu menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Haji Wempy.

" Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," ujar Rhoma di Instagram miliknya.

2 dari 3 halaman

Doa

Rhoma Irama © Diadona

Lebih lanjut, Rhoma juga menuliskan pesan doa agar almarhum Haji Wempy memiliki tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan juga diampuni atas segala dosanya.

" Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Elvy Sukaesih Berduka

Sempat Terpapar Virus Corona, Elvy Sukaesih Ceritakan Pengalamannya Saat Mengidap COVID-19 © Diadona

Di kolom komentar, pedangdut senior Elvy Sukaesih juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada almarhum Haji Wempy dan menyampaikan pesan doa.

" Innalillahi Wainna Ilayhi rojiuun... Semoga Allahyarham H. Wempy Hanafi Bin Ibnu Adam Husnul Khotimah, ahli Khaer, ahli Jannah dan dalam Maghfiroh ALLAH SWT. Alfatihah... ????," kata Elvy.

Beri Komentar