Tina Toon Unggah Momen Saat Hari Pernikahannya - Bagikan Banyaknya Cobaan Menuju Hari H!

Reporter : Diba
Jumat, 14 Juli 2023 08:15
Tina Toon Unggah Momen Saat Hari Pernikahannya - Bagikan Banyaknya Cobaan Menuju Hari H!
Tina Toon tiba-tiba umumkan telah menikah, mengaku banyak cobaan yang harus ia lewati!

Artis cilik Tina Toon yang sukses terkenal lewat lagu 'Bolo-Bolo' ini pada 12 Juli 2023 kemarin ia tiba-tiba saja mengumumkan pernikahannya ke publik. Pemberitaan ini tentu saja langsung jadi pusat perhatian yang mana Tina Toon memberitahu bahwa dirinya telah menikah pada Juni 2023 lalu dan baru memutuskan untuk membagikan momen saat hari pernikahannya itu kepada publik pada bulan Juli ini.

Tina Toon pun membagikan kisah perjalanan cintanya yang harus berjuang hingga mencapai hari H. Selain Tina Toon unggah momen saat hari pernikahannya, ia juga membagikan banyaknya cobaan menuju hari H. Anggota DPRD DKI Jakarta ini ternyata melewati banyak hal sampai akhirnya bisa mengucapkan janji suci. Berikut kisahnya. 

1 dari 3 halaman

Oma dari Tina Toon Meninggal Dunia

10 Potret Cantik Tina Toon Jadi Pengantin © Diadona

Dari unggahan Tina Toon diketahui bahwa pernikahannya dengan sang suami telah direncanakan akan berlangsung pada tahun 2022 kemarin. Sayangnya rencana tersebut harus gagal karena sang oma tiba-tiba jatuh sakit dan harus menghadap Tuhan terlebih dahulu yang membuat semua rencana dan persiapan harus ditunda dan berubah.

2 dari 3 halaman

Berdebat dengan Keluarga

10 Potret Cantik Tina Toon Jadi Pengantin © Diadona

Setelah kepergiaan sang oma, Tina Toon diharuskan menunggu hingga 3 tahun baru bisa diadakan pernikahan menurut tradisi Chinese. Namun, Tina dan suami mantap melaksanakannya pada Juni 2023 kemarin setelah harus melewati perdebatan yang sangat panjang dengan keluarga karena harus melawan tradisi yang sudah ada.

3 dari 3 halaman

Sempat Bingung dengan Lokasi Pernikahan

10 Potret Cantik Tina Toon Jadi Pengantin © Diadona

Pada curhatannya itu, Tina Toon juga membagikan kisahnya yang mengatakan bahwa pada rencana pertamanya, ia menginginkan agar pernikahannya berlangsung di rumah saja. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi sebab lokasi tidak akan cukup untuk 2 keluarga besar dari Tina Toon dan suami. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mencari lokasi lain setelah mendapat pertimbangan dari orang-orang terdekatnya.

Dengan banyaknya cobaan itu Tina Toon tetap merasa bersyukur akhirnya bisa melangsungkan pernikahan yang ia impikan.

Cobaannya berat juga yah Diazens!

 

 

 

 

Beri Komentar