Tidak Terima Dibilang Numpang Hidup, Rizky Billar Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal

Reporter : Mila
Senin, 4 Maret 2024 09:07
Tidak Terima Dibilang Numpang Hidup, Rizky Billar Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal
Waduh-waduh!

Netizen sepertinya masih banyak yang belum melupakan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dulu dialami oleh Lesti Kejora. Bersamaan dengan itu, keburukan Rizky Billar juga ikut terekspos dan membuat publik geram. Bahkan, hingga kini tak sedikit yang menuding Rizky Billar hanya numpang hidup dan tenar berkat nama besar Lesti Kejora di dunia hiburan.

Bapak satu anak itu pun tidak terima. Begini tanggapannya!

1 dari 4 halaman

Rizky Billar menyebutkan bahwa sebelum menikahinya, Lesti Kejora justru tidak terlalu sukses seperti sekarang ini. Dirinya mengklaim bahwa ia lah yang membantu Lesti bangkit dan jadi seperti sekarang.

" Masih bisa dihitung jari off air Lesti semenjak sama gue, belum lagi potongan managementnya berhasil gue reduce (gara-gara ini gua jadi lumayan dikekiin karna dianggap pembisik), tim marketing gue yang ngasilin Endorse yang jauh lebih gede nilainya dari yang dia dapat sebelumnya," tegas Rizky Billar di Twitter/X.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

2 dari 4 halaman

Billar kemudian menyinggung soal keinginan-keinginan sang istri yang banyak dibantu olehnya. Sejak menikah, Lesti kejora jadi bisa pergi ke Eropa hingga mempunyai rumah impian.

" Lesti yang satu persatu gua wujudin keinginan-keinginannya dari mulai ke Eropa sampai beli mobil ini, mobil itu, sampe ini mau bangun rumah impian. Iya tau ini tugas gua sebagai kepala RT, justru itu jangan kalian pikir gua ga ngapa-ngapain," kata Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Ia lantas mengingatkan para netizen agar berhenti menudingnya hanya numpang sukses lewat Lesti Kejora. Pasalnya, ia merasa selama ini kesuksesan sang istri juga berasal dari kerja kerasnya yang membantu dari belakang.

" Ingat ya, yang tidak kelihatan belum tentu tidak ada. Jadi mulut-mulut dan ketikan kalian yang suka fitnah itu semoga segera disadarkan Tuhan," kata Billar.

Beri Komentar