The Real Sultan, Raffi Ahmad Bagi-Bagi Motor Mewahnya Secara Cuma-Cuma

Reporter : Nasa
Selasa, 12 Januari 2021 13:13
The Real Sultan, Raffi Ahmad Bagi-Bagi Motor Mewahnya Secara Cuma-Cuma
Sultan Andara mah dermawan banget ya

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis papan atas yang juga bergelimang harta. Bahkan suami Nagita Slavina ini sampai dijuluki sebagai Sultan Andara, karena miliki berbagai macam koleksi mobil dan motor mewah di rumahnya yang berada di bilangan Andara.

Tak heran dong, kalau seleb yang lahir 33 tahun silam ini disebut menjadi salah satu artis terjata di tanah air. Nah, belum lama ini terkuak nih kalau Raffi Ahmad ini sebenernya suka banget mengkoleksi motor mewah brand Eropa, yakni Ducati.

1 dari 3 halaman

Punya Koleksi Lengkap Ducati

Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad © Diadona

Sebelum punya anak, Raffi Ahmad ini memang termasuk yang paling 'gila' saat mengoleksi motor mewah. Bahkan saking sukanya, ayah satu anak ini sampai memiliki beragam jenis motor mewah Ducati.

" Gue dulu itu salah satu yang freak sama Dukati, gue dulu punya sembilan Dukati sekarang tinggal satu," pungkasnya saat bikin konten video bareng Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan.

" Jadi dulu tipe-tipe Ducati ada semua, cuman semenjak gua punya anak waktu itu udah gua jual-jualin," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sering Bagi-Bagi Motor Secara Cuma-Cuma

Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad © Diadona

Lebih lanjut, saat menunjukkan deretan koleksi motor mewahnya, Raffi Ahmad juga menceritakan ke Indra Priawan kalau motornya ternyata sering 'dinego' oleh teman. Tapi menariknya, Raffi Ahmad justru pilih bagi-bagiin motor mewahnya secara cuma-cuma.

" Udah ini doang yang tersisa, ini yang lucu temen gua Fi dateng ke sini gua bilang ntar dulu lah. Ya udah lah lu maunya berapa, ya udah ambil aja," kisah Raffi Ahmad.

" Karena ya udah kasih ke temen-temen aja yang emang pengen," lanjutnya dengan enteng.

" Kalau otomotif rugi, jujur sih rugi lah bro," tukas Raffi Ahmad kemudian.

Ya kalau Sultan emang beda ya. Beruntung banget yang jadi temennya Raffi Ahmad. Ada yang tau gak gimana caranya jadi temen Raffi Ahmas?

Beri Komentar