Dibilang Numpang Hidup di Rumah Raffi Ahmad, Ini Jawaban Nisya Ahmad

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 15:18
Dibilang Numpang Hidup di Rumah Raffi Ahmad, Ini Jawaban Nisya Ahmad
Bahkan, sekeluarga Nisya Ahmad sampek dibully lho karena hal ini

Raffi Ahmad merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang terkenal. Selain terkenal, Raffi Ahmad juga dikenal banyak orang sebagai selebriti yang sukses berat.

Walaupun kaya raya, Raffi Ahmad ternyata bisa dibilang adalah orang yang familyman banget lho. Hal ini terbukti kalau seluruh keluarganya dipersilahkan tinggal di rumahnya.

Nisya Ahmad, salah satu dari adik Raffi Ahmad, ternyata sempat dinyinyirin netizen karena tinggal di rumah kakaknya lho.

1 dari 5 halaman

Bukan Bisik Bisik

Hal ini Nisya Ahmad ceritakan dalam program acara Bukan Bisik Bisik. Acara tersebut dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra. Daik Raffi Ahmad lainnya, Syahnaz Sadiqah juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Video Youtube TRANS7 OFFICIAL © Diadona

2 dari 5 halaman

Pindah dari Rumah Raffi Ahmad

Nisya Ahmad sekarang kini sudah tidak tinggal lagi di rumah Raffi Ahmad. Ia pun mengatakan alasan ia pindah bukanlah karena dinyinyirin netizen.

" Karena emang sudah dari lama sudah ngomong ke Aa Raffi, tapi sama Aa Raffi belum boleh. Terus sekarang kan Aa Raffi emang lagi bangun juga kan. Yaudahlah Aa Raffi lagi bangun (rumah), kenapa kita enggak boleh," ucap Nisya Ahmad.

Ternyata, alasan Nisya Ahmad sekeluarga sempat tinggal lama dengan kakaknya tersebut atas keinginan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad suka dengan keadaan rumah yang ramai.

3 dari 5 halaman

Dibully Netizen

Dan ternyata, banyak netizen yang membully keluarga Nisya Ahmad karena sempat tinggal lama di rumah Raffi Ahmad.

" Banyak, ada pernah juga tuh yang ngebully anak aku yang paling gede. Terus dia nangis kan, namanya juga anak kecilHabis itu langsung Aa Raffi bikin klarifikasi jangan ada lagi yang bully ponakan gitu-gitu," aku Nisya Ahmad.

4 dari 5 halaman

Pindah karena Udah Saatnya

Walaupun awal-awal Nisya Ahmad sekeluarga gedek dengan komentar netizen, namun bukan itu alasan ia sekeluarga pindah dari rumah Raffi Ahmad.

" Awal-awal emang sih kesel banget, lama-lama sih enggak. Emang kita pindah juga bukan karena bullyan, karena anak-anak emang udah gede. Sekarang kan cewek-cewek kamarnya masih gabung, udahlah aku pengen punya kamar masing-masing," lanjut Nisya Ahmad.

Beri Komentar