Teuku Ryan Ingin Bongkar Aib Ria Ricis, Tapi Kasihan Anak

Reporter : Aditia
Minggu, 4 Februari 2024 15:26
Teuku Ryan Ingin Bongkar Aib Ria Ricis, Tapi Kasihan Anak
Tak tahan terus dituduh macam-macam, Teuku Ryan ingin angkat bicara tapi pertimbangkan anak

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kian memanas usai terbongkar penyebab keduanya memutuskan berpisah. Salah satunya karena Ria Ricis mengaku tak diberi nafkah batin selama hampir 2 tahun sejak melahirkan putrinya.

Hujatan dan spekulasi terus dilempar kepada pihak Teuku Ryan. Bahkan sampai tuduhan Teuku Ryan yang disebut tak mau mempertahankan pernikahan.

Gerah dengan tuduhan netizen tersebut, Teuku Ryan pun angkat bicara. Melalui salah satu unggahan TikTok, Ryan meninggalkan sebuah komentar di mana dirinya ingin sekali ikut bersuara dan membela diri.

1 dari 2 halaman

Berawal dari Konten Suami Harus Dahulukan Ibu

Teuku Ryan Ingin Bongkar Aib Ria Ricis © Diadona

Sebelumnya, konten video TikTok yang dikomentarinya tersebut berisi video kebersamaan Teuku Ryan dan Ria Ricis bersama anak mereka, Moana dengan sebuah pesan.

Akun tersebut memberikan pesan tentang seorang istri yang harusnya mendukung suami untuk berbakti pada ibunya.

" Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu," isi pesan yang diunggah akun TikTok @Bruno_mars tersebut.

Akun TikTok tersebut mengingatkan wanita untuk mengingatkan wanita bahwa ibu akan selamanya jadi jalan surga bagi anak laki-lakinya meskipun sudah menikah.

" Jadi, kami harus full membahagiakannya, surga kami di kaki ibu kami. Sebagai istri seharusnya kalian paham dan mendukung," lanjut isi pesan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Teuku Ryan Ingin Ikut Bongkar Sikap Ria Ricis

 

Teuku Ryan Ingin Bongkar Aib Ria Ricis © Diadona

Teuku Ryan lantas ikut berkomentar pada video TikTok tersebut. Ia ingin sekali ikut bersuara pada apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Namun, hal tersebut menjadi pertimbangan mengingat Ria Ricis adalah ibu dari anaknya.

" Boleh nggak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya saja ya untuk yang terbaik," ujar pria asal Aceh tersebut.

Teuku Ryan Ingin Bongkar Aib Ria Ricis © Diadona

Warganet pun ikut merasa terharu dan sedih dengan keadaan Teuku Ryan. Beberapa netizen ikut memberi dukungan moral pada keputusan suami Ria Ricis tersebut.

" Nyes tapi dia ibu Moana, mereka yang cerai aku yang nangis," kata netizen.

" Sabar Ryan pada akhirnya kebenaran akan mencari jalanNya sendiri," sambung lainnya.

" Udah pasti keduanya sama-sama terluka, sama-sama sakit. Tetap support kalian berdua apapun keadaannya, sedetik kedepannya kita tidak pernah tahu rahasia Allah," saut warganet lain.

 

Beri Komentar