Tetap Cantik dan Idaman Banyak Orang, Tamara Bleszynski Kena Body Shamming?

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Desember 2020 12:44
Tetap Cantik dan Idaman Banyak Orang, Tamara Bleszynski Kena Body Shamming?
Kekesalan Tamara ini ia ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya

Memiliki paras yang cantik dan body goals merupakan idaman banyak wanita di luar sana. Mungkin, kalian yang sedang membaca artikel ini juga menginginkan hal yang sama, yaitu cantik dan memiliki bentuk tubuh yang body goals.

Namun, nyatanya tidak semua kemudahan dalam hidup dirasakan oleh orang-cantik lho. Ada saja perlakuan body shamming terhadap orang yang cantik.

Hal ini pula yang dialami oleh aktris sinetron dan film, Tamara Bleszynski.

1 dari 4 halaman

Postingan Tamara Bleszynski

Aktris cantik Tamara Bleszynski mengungkapkan kalau banyak netizen yang melakukan body shamming terhadapnya. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya.

Tamara Bleszynski © Diadona

" Tuk yg terus aja permasalahkan berat badanku. Iya, aku gemukan..chubby sekarang...terus kenapa? Lemak di tubuhku tdk pernah mengganggu-mu atau mengambil hak2-mu kan? Aku happy dgn ku, kalau kamu tdk happy melihat ku gemuk...unfollow aja yah. Tiada ruang disini utk body shaming," tulis Tamara Bleszynski dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Kena Body Shamming

Dalam postingan tersebut, terlihat Tamara Bleszynski sedang santi di sebuah kafe atau restoran. Ia pun memasang senyum cantik di postingan tersebut.

Walaupun terlihat cantik dan bahagia di postingan tersebut, ternyata Tamara Bleszynski mengungkapkan kekesalannya dalam caption-nya. Ia kesal karena banyak yang melakukan body shamming terhadap dirinya.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Walaupun Tamara Bleszynski mengakui kalau ia mendapatkan banyak perlakukan body shamming, tidak sedikit juga netizen yang memuji kecantikan ibu dari Teuku Rassya ini.

" Makin cantik MasyaAllah," ucap salah satu netizen.

" Dari dulu sampai sekarang mba tamara tetap cantik
Putri cantik putri cantik oh lupa lagunya Putri cantik dan 7 kurcaci," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Tetap syantikkk sepanjang masaaaa," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar