Terungkap Sikap Aneh Jimmy Gideon Sebelum Meninggal Dunia, Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Selasa, 28 Desember 2021 11:42
Terungkap Sikap Aneh Jimmy Gideon Sebelum Meninggal Dunia, Begini Faktanya
Sang istri mengungkapkan penyebab sang pelawak meninggal dunia

Aktor, pelawak, sekaligus Jimmy Gideon tutup usia, sang istri Anna Hurnasanah membeberkan kronologi meninggalnya pria berusia 58 tahun tersebut. Dalam sebuah keterangan singkat, Anna mengungkapkan jika suaminya meninggal dunia setelah terjatuh dari kursi dan mengalami pendarahan dalam di kepala hingga muncul benjolan.

"Jadi tadi malam, sekitaran Maghrib, dia itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian," kata istri Jimmy Gideon di Perumnas 3 Karawaci, Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang pada Senin, (27/12/2021).

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti penyebab kematian aktor pelawak ternama Tanah Air ini. Pasalnya, pihak keluarga tidak sempat membawa sang komedian ke rumah sakit sebelum meninggal.

1 dari 5 halaman

Sikap Aneh Jimmy Gideon

Dalam kesempatan yang sama, Anna mengungkapkan bahwa sang pelawak kondang ini menujukkan perubahan sikap yang cukup aneh sebelum meninggal.

" Firasat saya sih selama 2 hari ini dia kebanyakan diam tak banyak bicara itu saja. Biasanya mah suka kalo di siang hari gitu nanya minta dimasakin. Nah ini mah tidak," terang Anna seperti dikutip dari KapanLagi.com.

2 dari 5 halaman

Mimpi Aneh kerabat Jimmy Gideon

Seolah telah memberikan pertanda, rupanya kerabat dan saudara dan anggota keluarga lainnya mengaku sempat dibayang-bayangi mimpi aneh tentang Jimny Gideon.

" Saudaranya sempat dimimpiin, katanya ada kerumunan orang banyak di rumah, ya mungkin ini," pungkas Anna.

3 dari 5 halaman

Kronologi kematian Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia © Diadona

Lebih lanjut lagi, Anna juga menjelaskan kronologi sebelum kematian sang aktor. Dikehaui, selepas mandi sore dan bergegas mengenakan baju di kamar, Jimmy Gideon tiba-tiba terjatuh dan membuat bagian dahinya benjol.

" (Setelah bangun, mendiang) Masih bangun, masih duduk, cuma enggak bicara, mata sih masih melek, cuma sudah kayak bengong aja," ungkap Anna lebih dalam.

4 dari 5 halaman

Sempat keluar kamar dan balik lagi, Anna melihat Jimmy sudah meringkuk ke arah kiri. " Sudah bunyi ‘khkkk’, suaranya kayak orang ngorok tapi matanya melek. Terus saya baringin, diangkat ke tempat tidur enggak kuat saya, ditidurin aja di lantai dialasin," ujar Anna.

Setelah beberapa lama, Anna melihat Jimmy Gideon sudah mulai seperti tertidur karena terdengar dengkuran. Hanya saja, mata mendiang masih melek. " Setelah beberapa saat, baru dia tertidur, udah enggak ada (meninggal dunia)," kata Anna.

Beri Komentar