Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 23 Desember 2021 10:32
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Dikabarkan Meninggal Dunia
Nirina Zubir membagikan kabar tersebut di laman Instagramnya.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment Tanah Air. Ayah Nirina Zubir dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nirina Zubir sendiri di laman Story Instagramnya.Nirina Zubir mengucapkan duka dan doa dalam agamanya dan selamat jalan.

Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan buya."

1 dari 4 halaman

Khusnul Khotimah

Nirina Zubir hanya membagikan kata-kat berupa doa tanpa adanya foto bersama ayahnya di story Instagram-nya tersebut. Ia berdoa agar sang ayah khusnul khotimah, yang berarti meninggal dunia dalam keadaan baik.

Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia © Diadona

" Semoga buya kami khusnul khotimah."

 

2 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di RS

Sebelumnya, Nirina Zubir membagikan momen bersama ayahnya yang sedang dirawat dan berbaring di rumah sakit. Nirina Zubir pada saat itu berharap ayahnya yang dipanggil 'buya' tersebut cepat sembuh dan bisa tersenyum kembali.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

"Kuat.. semangat dan sehat ya buyakuw sayaang. Na dan kakak adik sabar menunggu buya tersenyum kembali. Kami semua bersama buya."

 

3 dari 4 halaman

Meninggal Sekitar Pukul 3 Pagi

Sang suami Ernest Fardiyan Syarif juga mengucapkan duka di story Instagramnya. Ia juga menambahkan ayahanda Nirina Zubir meninggal sekitar pukul 3 pagi, pukul 02.54 dini hari.

Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia © Diadona

" Innalillahi wa innalillahi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda tercinta @nirinazubir_. ALM. Datuk DRS. H. Zubir Amin pada pukul 2.54 dini hari tadi. Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiinn."

Beri Komentar