Terungkap, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi akan Nikah Besok

Reporter : Mila
Kamis, 23 November 2023 21:29
Terungkap, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi akan Nikah Besok
Wah, akhirnya ya!

Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Kalau sebelumnya mereka sudah pas foto background biru dan bagi-bagi undangan, kali ini tanggal nikahan mereka pun ke-spill juga.

Hal itu terungkap dari cuitan Salshadilla Juwita. Putri dari Iis Dahlia tersebut tidak menyebutkan nama, tapi mengarah kepada Nadya Mustika dari panggilan 'adik perempuan'.

1 dari 7 halaman

Salshadilla Juwita menuliskan bahwa 'adik perempuannya' akan menikah lagi besok.

" Sedang deg-degan, besok adik perempuan menikah untuk yang kedua kalinya," tulis Salshadilla Juwita di X/Twiter pada Kamis (23/11/2023).

Tweet Salshadilla Juwita © Diadona

2 dari 7 halaman

Itu artinya, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi akan menikah pada Jumat besok, 24 November 2023. Cuitan itu diketahui untuk Nadya Mustika lantaran Salshadilla Juwita juga menuliskan perjalanan cinta yang sudah jadi rahasia publik.

" Di pernikahan pertama, banyak patah hati yang hanya kami keluarga tahu, mulai dari diserang shipper gila di instagram sampai anaknya dites DNA," kata kakak kandung Devano Danendra tersebut.

" Semoga besok sampai selamanya, banyak cinta yang dia dapatkan," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Sayangnya, di tengah kabar bahagia ini, kakak Nadya, Heru Baraya, justru mengaku tidak diundang oleh sang adik. Bahkan ia mengaku sama sekali tidak tahu soal hari bahagia adiknya itu.

" Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali, sama sekali keluarga kami, keluarga kandungnya tidak ada yang dikonfirmasi, diberi tahu pun enggak ada. Sama sekali keluarga kandung pun enggak ada yang tahu," ujar Heru kepada awak media, Kamis (23/11).

4 dari 7 halaman

Heru baru mengetahui kabar pernikahan adiknya itu dari media sosial dan sejumlah wartawan.

" Kita tahu semuanya dari media, dari sosial media, wartawan juga yang ngasih tahu ke saya. Saya sempat cek, ternyata infonya itu benar," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi ke pihak KUA, Nadya Mustika rupanya menggunakan jasa wali hakim untuk pernikahannya besok. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Parongpong, A Hasyim Azhari.

" Walinya adalah wali hakim, Ketua KUA Kecamatan saya sendiri. Kalau itu saya tidak tahu karena memang fotocopy KTP aslinya memang sudah ada. Prosesnya berjalan seperti biasa aja gitu," jelas Hasyim Azhari.

6 dari 7 halaman

Sebagai informasi, hubungan Nadya dan Iqbal mulai terungkap saat Larissa Chou dan Ikram Rosadi menggelar pernikahan. Iqbal sendiri adalah adik dari Ikram, yang mana berarti adalah adik ipar Larissa. Perkenalan Nadya dan Iqbal disebut-sebut ada campur tangan dari Larissa.

Kita doakan saja ya semoga besok acaranya lancar!

Beri Komentar