Sempat Absen dari Layar Kaca, Penampilan Terbaru Lesti Kejora ini Bikin Pangling!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 7 Desember 2020 13:25
Sempat Absen dari Layar Kaca, Penampilan Terbaru Lesti Kejora ini Bikin Pangling!
Lesti Kejora tampil berbeda dengan behel.

Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut yang tak hanya khas dengan suara merdunya, namun juga memiliki ciri khas lainnya seperti gigi gingsul.

Lesti memiliki gigi gingsul di sebelah kanan yang membuatnya makin terlihat cantik. Namun ternyata tak banyak yang mengetahui jika Lesti telah berniat untuk menghilangkan gigi gingsulnya.

1 dari 2 halaman

Pakai Behel

Lesti Kejora

Dilansir dari channel Youtube Indosiar, Lesti beberapa waktu ini tak muncul di layar kaca. Rupanya, kini ia hadir dengan penampilan baru.

Lesti akhirnya memutuskan untuk membehel giginya. Hal ini dilakukannya untuk merapikan gigi gingsulnya.

" Nanti temen-temen diluar sana nggak akan bisa taring dua di depan dede. Kan dedek punya taring dua tuh a', biar rapihan." jelas Lesti.

2 dari 2 halaman

Penampilannya bikin pangling

Lesti Kejora

Penampilan terbaru Lesti ini pun mendapat sambutan baik dari Rizky Billar dan rekan sesama selebriti. Tak hanya itu, para pendukungnya seperti fans LesLar pun mengaku pangling dengan penampilan barunya,

" Aduh senengnya lihat Dede Lesty tambah cantiik aja kehadirannya bisa mengobati rasa kangeen semua pens nya termasuk sy semoga Dede selalu bahagia bersama Rizky Billar dan selalu kiyuuuuut" tulis akun @uyumsumiati.

Pedangdut yang akrab disapa Dedek ini emang terlihat makin cantik ya. Menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar