Tersebar Foto Terbaru Nissa Sabyan, Perutnya Kembali Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 6 April 2021 13:00
Tersebar Foto Terbaru Nissa Sabyan, Perutnya Kembali Jadi Sorotan Netizen
Unggahan foto di Instagram Stories Nissa Sabyan bikin geger netizen.

Nama Nissa Sabyan kembali ramai diperbincangkan netizen. Hal ini disebabkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan Nissa Sabyan sedang menghadiri sebuah acara pernikahan pada Sabtu (3/4) lalu.

Foto tersebut adalah foto terbaru Nissa usai heboh rumor perselingkuhan dan nikah siri dengan Ayus Sabyan. Tak heran, foto yang dibagikan Nissa lewat Instagram Stories ini langsung viral sampai diposting ulang oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah.

1 dari 2 halaman

Foto Terbaru Nissa Sabyan

Tersebar Foto Terbaru Nissa Sabyan, Perutnya Kembali Jadi Sorotan Netizen © Diadona

Dalam foto tersebut, terlihat Nissa Sabayn sedang berfoto bersama pengantin wanita. Nissa mengenakan setelan busana batik dipadu dengan kain berwarna peach. Nissa pun memberikan beberapa pose sambil tersenyum ke arah kamera.

2 dari 2 halaman

Netizen Bahas Soal Perut

Saking hebohnya, foto ini kemudian di unggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Tak butuh waktu lama, netizen langsung membanjiri kolom komentarnya. Dari beragam komentar yang ada, tak sedikit yang justru mengaku dibuat salah fokus oleh perut Nissa Sabyan.

Tersebar Foto Terbaru Nissa Sabyan, Perutnya Kembali Jadi Sorotan Netizen © Diadona

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Nissa Sabyan diduga hamil setelah beredarnya sebuah video yang menampilkan dirinya tengah mengelus perutnya yang agak buncit. Dari sanalah, netizen mulai penasaran dengan apa yang terjadi sesungguhnya pada Nissa Sabyan.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari yang bersangkutan. Menurut kalian gimana?

Beri Komentar