Nissa Sabyan Dikabarkan Hamil Anak Ayus, Ini Reaksi Sang Ibunda

Reporter : Mila I
Selasa, 30 Maret 2021 20:28
Nissa Sabyan Dikabarkan Hamil Anak Ayus, Ini Reaksi Sang Ibunda
Bagaimana reaksi ibu dari Nissa Sabyan?

Nama Nissa Sabyan belakangan santer diperbincangkan setelah diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Belum juga memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhan hingga nikah siri dengan Ayus, Nissa kembali jadi sorotan karena dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Hal ini berawal dari sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun gosip. Dalam video itu, terlihat Nissa tengah mengelus-elus perutnya yang terlihat agak membuncit. Banyaknya spekulasi yang ada membuat para awak media mendatangi kediamannya.

1 dari 2 halaman

Rumah Nissa Sabyan Terlihat Kosong

Sayang, kediaman Nissa yang berlokasi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, terlihat sepi bak tanpa penghuni. Meski begitu, pukul 11.40 WIB, terlihat ibunda Nissa Sabyan pulang usai belanja dibonceng seorang perempuan yang mengendarai motor.

2 dari 2 halaman

Ibunda Nissa Sabyan Menghindari Awak Media

Seolah sudah tahu dan mendengar apa yang terjadi, ibunda Nissa Sabyan langsung bergegas masuk ke dalam rumah setelah pagar dibuka oleh seorang pria. Pria itu pun menutup pintu gerbang dengan kencang.

Tanggapan yang dilontarkan ibunda dari pelantun lagu 'Sapu Jagat' itu pun singkat dan lebih meyakinkan bahwa ia sedang menghindari awak media.

" Ah sudah ya," katanya, melansir Detik.

Semoga pihak Nissa segera memberikan klarifikasi lengkap, ya. Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar