Terpaksa Harus Berpisah, Darius Sinathrya Curhat Merasa Kehilangan Donna Agnesia

Reporter : Nasa
Rabu, 27 Januari 2021 17:02
Terpaksa Harus Berpisah, Darius Sinathrya Curhat Merasa Kehilangan Donna Agnesia
Sebelumnya Donna Agnesia dikonfirmasi terpapar Covid-19.

Donna Agnesia dikabarkan terpapar virus Covid-19. Kondisi tersebut membuatnya harus menjalani isolasi mandiri. Sebab meski sudah terkonfirmasi positif ibu tiga anak ini tak menunjukkan gejala berat.

Walaupun tak menunjukkan gejala berat, perempuan 42 tahun ini tetap memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri dalam waktu yang lebih lama. Sebelumnya, istri aktor Darius Sinathrya ini juga sudah dinyatakan negatif setelah tes kedua.

Selama masa isolasi mandiri tersebut, Donna Agnesia sering mengunggah momen panggilan video bersama dengan keluarganya. Mulai dari suami, anak-anak, dan juga keluarga besarnya.

Selama kurun waktu tersebut, sang suami, yakni Darius Sinathrya juga sering mengunggah status soal kerinduan terhadap istri tercintanya. Mereka berdua diketahui telah menikah sejak tahun 2006 silam, atau telah menghabiskan 14 tahun bersama-sama.

1 dari 2 halaman

Darius Merasa Kehilangan dan Tak Bisa Seimbang

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © Diadona

Padang unggahan instagramnya, Darius Sinathrya menceritakan perasaannya saat harus berpisah dengan istri. Meski sejauh ini mereka juga sering berpisah karena pekerjaan dan kewajiban masing-masing, kali ini Darius merasa kepikiran dan kehilangan.

" Sendiri aku tak bisa seimbang. Tsaaah... bukan2 karena lagi galau hehehe, tapi setelah 14 tahun sama2 dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan," tulis Darius di akun instagramnya.

" Walaupun menurut gw, kami masih sangat beruntung. Kondisi Donna stabil, memang ada gejala ringan tapi cepat ketauan & langsung dapat obat jadi so far dan semoga sampai sembuh nanti tetap baik2 aja," lanjutnya.

" Tiap hari kami video call / chat dan selalu positif, bisa ngobrol & becanda, sharing banyak hal walau mulai rindu karena berjarak secar fisik. Beruntung juga karena pekerjaan selama ini membiasakan kami untuk berjarak dan tetap jaga komunikasi walau belum bisa ketemu," kisahnya.

2 dari 2 halaman

Doa Tak Pernah Terputus

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © Diadona

Lebih lanjut, Darius juga menyebut bahwa dirinya sejauh ini tak pernah lepas dalam mendoakan sang istri. Pria yang juga berprofesi sebagai model ini sangat berharap bahwa istrinya bisa kembali pulih seperti sedia kala.

" Selalu yang didoakan & menggema dalam hati, supaya Donna selalu semangat, bisa tetap baik dan segera pulih, biar cepat pulang dan ngumpul bareng lagi," sebutnya.

" Terima kasih teman2 yang sudah mendoakan dan memberikan suport untuk Donna & keluarga kami. Semoga teman2 senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan. We love you all!! And I love you the most!! @dagnesia," tandasnya.

Wah semoga Donna Agnesia lekas sembuh ya. Buat kalian yang baca artikel ini tetep stay safe ya, jangan sakit-sakit!

Beri Komentar