Tissa Biani Sempat Ragu Terima Cinta Dul Jaelani karena Hal Ini

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 27 Januari 2021 16:37
Tissa Biani Sempat Ragu Terima Cinta Dul Jaelani karena Hal Ini
Kenapa ya kira-kira?

Dul Jaelani merupakan anak dari musisi ternama Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty. Lahir dari orang tua yang punya nama besar di dunia musik tanah air membuat kehidupan Dul sering disorot sejak kecil.

Termasuk kehidupan asmara anak bungsu Maia itu. Dul sering dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita.

Banyak di antaranya yang nggak berakhir menjalin hubungan dengan Dul. Namun baru-baru ini, Dul menjatuhkan hatinya pada pemain sinetron cantik, Tissa Biani.

Kini Dul dan Tissa telah berpacaran dan banyak mengunggah momen mesra mereka di media sosial. Tapi ternyata sebelum berpacaran, Tissa sempat ragu untuk menerima cinta Dul. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Sifat Dul yang membuat Tissa ragu

Tissa dan Dul © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Tissa bercerita bahwa Dul terlihat jago gombal saat di acara TV. Hal itu ternyata sempat membuat Tissa ragu menjalani hubungan dengan Dul.

" Kalo dulu kan kalo di TV suka gombal gitu, makanya aku sempet pas awal-awal pacaran tuh sempet nggak yakin soalnya takut dia gombal terus sama yang lain," ungkap Tissa.

2 dari 3 halaman

Nggak pernah digombalin

Tissa dan Dul © Diadona

Ternyata Dul malah nggak pernah menggombali Tissa selama pacaran. Bahkan hal itu juga nggak dilakukan Dul saat berusaha mendekati Tissa.

" Nggak pernah digombalin," kata Tissa.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar