Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Tau Aja Tuh Virus Sama yang Cantik

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 26 Januari 2021 14:35
Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Tau Aja Tuh Virus Sama yang Cantik
Sempat positif Covid-19, Donna Agnesia mendapat ucapan manis dari sang suami.

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebritis sekaligus Host Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinathrya itu baru saja terkonfirmasi mengidap Covid-19.

Hal inipun ia sampaikan dalam akun instagramnya di @dagnesia.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," tulis Donna Agnesia.

1 dari 3 halaman

Ucapan Manis Darius Sinathrya

      View this post on Instagram      

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

Mendapati sang istri harus terpapar virus, Darius langsung memberikan ucapan manis untuk sang istri.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," tulis Darius Sinathrya dalam unggahan instagramnya.

Ia pun turut memberikan semangat kepada Donna agar bisa melewati masalah ini. Dikabarkan, Donna Agnesia masih harus menjalani isolasi mandiri sehingga tak bisa tinggal satu rumah bersama Darius dan anak-anaknya.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu... ??" tambahnya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

Sebelumnya, Donna Agnesia sempat menjalani serangkaian pemeriksaan. Bahkan, ia sempat mengalami gejala ringan.

"Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi ga demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ungkap Donna Agnesia.

Terpaparnya Donna Agnesia cukup mengejutkan. Pasalnya Donna mengaku jika ia sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan sejak awal masa pandemi. Hal inipun juga dibenarkan oleh Darius dalam caption sebelumnya.

"Aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yang “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya," ujar Donna.

Beri Komentar