Terlihat Harmonis, Melaney Ricardo dan Tyson Ternyata Pernah Hampir Berpisah!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 4 Januari 2021 15:59
Terlihat Harmonis, Melaney Ricardo dan Tyson Ternyata Pernah Hampir Berpisah!
Keduanya pernah sepakat untuk tak tinggal serumah dan memilih untuk berpisah.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch bisa dibilang merupakan salah satu pasangan selebritis yang dikenal cukup setia. Menikah sejak 2010, keduanya memang jauh dari berita miring. Terbukti, keduanya selalu tampil mesra di berbagai acara televisi.

Namun, baru-baru ini, Melaney Ricardo justru mengakui sebuah hal yang cukup mengejutkan. Ya, ternyata Melaney justru mengakui jika pernikahannya bersama Tyson pernah berada di ujung tanduk. Bahkan keduanya sudah memutuskan hendak berpisah.

1 dari 4 halaman

Sempat Pisah Ranjang

Melaney Ricardo dan Tyson © Diadona

Dalam channel youtube Melaney Ricardo, Tyson mengaku sempat berpikir untuk berpisah namun tetap ingin dekat bersama Melaney dan anak-anaknya.

" Saya pikir pisah pindah ke beda tempat, tapi tidak akan jauh-jauh dari istri sama anak," jelas Tyson.

Tyson pun sudah memikirkan bakalan berpisah selama satu hingga dua bulan karena terlalu sering bertengkar dengan Melaney pada saat itu.

" Karena saya udah pikir pisah untuk mungkin 1 bulan atau 2 bulan. Karena saya dan Melaney dulu bertengkar terlalu sering. Dan saya pikir pisah, saya sewa kos kosan," tambah Tyson.

Hal inipun ternyata dibenarkan oleh Melaney. Ia pun mengaku pikiran untuk berpisah itu sudah terlintas di kepalanya sejak 2020 ini.

" Sebetulnya tahun 2020 terlintas di pikiran untuk meninggalkan Tyson. Bukan bercerai, hanya berpisah sementara," kata Melaney Ricardo dalam vlog-nya.

Diakui oleh Melaney, jika di 2020 kemarin, Melaney dan Tyson memang banyak terlibat cekcok yang cukup sering terjadi. Hal inilah yang membuat wanita kelahiran 24 Februari 1980 ini berpikir untuk meninggalkan sang suami.

" Aku beberapa kali bilang bahwa aku mau berpisah. Dan di 2020 ini karena kami keep arguing consistanly. Jadi itu membuat aku sepertinya sementara waktu ingin meninggalkan dia. Membawa anak," jelas Melaney.

2 dari 4 halaman

Sempat Berpikir Bahagia Tanpa Suami

Melaney Ricardo dan Tyson © Diadona

Beratnya masalah yang ia hadapi di tahun 2020 ini membuat Melaney memang pernah berpikir akan bahagia jika tanpa suami.

" Karena di 2020 ini aku berpikir, I think I'm gonna be happy without him," kata Melaney.

Namun, ia pun mengakui jika hal itu bukanlah hal yang benar. Ia pn menanggap pikiran tersebut hanyalah bisikan dari setan yang hendak menjerumuskannya.

" Which is not true. Karena aku percaya itu adalah siasat iblis untuk membuat aku berpisah dengan orang yang di mana aku sudah berjanji sama tuhan untuk sehidup semati sama dia," tegas Melaney.

Namun, ia cukup bersyukur hal tersebut tak sampai terjadi di pernikahannya.

" Puji tuhannya nggak sampai dilakukan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Hal yang Membuat Melaney dan Tyson Tetap Bertahan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch © Diadona

Meskipun mereka berdua sempat ingin berpisah, namun, keduanya mengakui jika hal tersebut bukanlah hal yang benar. Tyson pun mengatakan jika dengan berpisah justru akan membuat banyak dampak negatif untuk kehidupan mereka berdua.

" Itu tidak baik untuk keluarga, tuhan tidak senang seperti itu, pokoknya terlalu banyak yang negatif daripada yang positif," tegas Tyson kembali.

Melaney pun kemudian teringat kembali janji pernikahan dengan sang suami. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor Melaney mengurungkan niatnya untuk berpisah dengan Tyson.

" Aku berusaha mengingat, aku telah membuat komitmen di depan Tuhan kepada Tyson 10 tahun lalu," kata Melaney.

Melaney pun kemudian mengungkapkan kebaikan-kebaikan sang suami yang membuatnya kembali teringat dan mengurungkan niatnya untuk berpisah dengan Tyson.

" Dalam 10 tahun saya menikah, mungkin Tyson bukan laki-laki yang selalu bisa memanjakan saya secara finansial. Tapi kalau dia punya uang, dia selalu berusaha bikin saya happy sebagai istrinya.

4 dari 4 halaman

Melaney pun kembali mengingat bagaimana dia terpapar oleh virus Corona. Meskipun banyak yang menganggap itu musibah, Melaney pun langsung sadar bahwa dengan penyakit itu, ia sadar untuk tak berpisah dengan Tyson.

Menurut Melaney, dalam keadaan sakit itulah, ia melihat bagaimana Tyson menunjukan kecintaannya kepadanya.

" Meskipun kami banyak cekcok banyak berantem sebelum covid itu terjadi, tapi saat saya terpapar covid saya melihat banget bagaimana suami saya setia," terang Melaney.

Beri Komentar