Komentari Anya Geraldine yang Jatuh Dari Sepedah, Gading Marten Jadi Sorotan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 3 Januari 2021 21:25
Komentari Anya Geraldine yang Jatuh Dari Sepedah, Gading Marten Jadi Sorotan
Hadi di kolom komentar Anya, Gading Marten jadi sorotan netizen.

Tengah berlibur di Bali, Anya Geraldine terlihat menghabiskan waktunya dengan bersepedah santai dengan model cantik Patricia Gouw.

Namun di tengah asiknya bersepedah, Anya Geraldine justru terjatuh dari sepedahnya. Hal ini pun membuat bagian pelipisnya terluka dan bajunya yang kotor.

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu.... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya soh @patriciagouw hahaha but its ok slay," tulis Anya dalam salah satu unggahannya di Instagram.

1 dari 2 halaman

Komentar Gading

      View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

"Lo lagi foto shot atau gimana sih. Mohon maaf Anya Geraldine jatuh guys. Mbak ayo mbak berdiri mbak, mbak ayo berdiri mba" ujar Patricia Gouw sahabat Anya Geraldin dalam video tersebut.

Dari banyaknya rekan dan sahabat Anya yang mengomentari unggahannya ini. Terdapat komentar Gading Marten yang memberikan emoji tertawa. Hal ini sontak menjadi sorotan netizen.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Komentar Gading Marten pada Anya © Diadona

Kini tengah kasus mantan istrinya, Gading pun kini juga kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan komentarnya pada Anya kali ini,

" @gadiiing semoga ka gading sama ka @anyageraldine jadiannn aminnn." tulis akun @apriliaafransiskaa

" @gadiiing pepet terus bang????," tulis akun @ekisumantri_

" @gadiiing save anya for gempi ????," tulis akun @taufick_ridwan.

Ada-ada aja deh netizen ini ya. Gading Martin kini diketahui tengah berlibur di pulau Dewata Bali bersama Gempi dan juga kekasihnya, Karen Nijsen.

Beri Komentar