Terlalu Sayang Jadi Alasan Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Putus?

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Desember 2020 10:42
Terlalu Sayang Jadi Alasan Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Putus?
Emang bisa gitu ya?

Dalam sebuah hubungan asmara, ketidakcocokan antar pasangan wajar terjadi. Walaupun hal yang normal, namun ketidakcocokan ini bisa mengakibatkan hubungan yang berakhir.

Banyak yang orang mengkui bahwa ketidakcocokan atau tidak sepaham menjadi alasan mereka putus. Salah satunya adalah hubungan asmara antra aktris sinetron dan film Jessica Mila dengan mantannya dulu, Mischa Chandrawinata.

Jessica Mila mengatakan kalau penyebab mereka putus dikarenakan Mischa Chandrawinata yang terlalu sayang dengan Jessica Mila. Emang bisa gitu ya?

1 dari 5 halaman

Bareng Daniel Mananta

Jessica Mila mengungkapkan hal ini dalam channel Youtube milik Daniel Mananta. Divideo tersebut, Jessica Mila menceritakan tentang hubungannya dulu dengan sang mantan, Mischa Chandrawinata.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 5 halaman

Terlalu Sayang

Jessica Mila mengatakan alasan dirinya putus dikarenakan Mischa Chandrawinata yang terlalu sayang dengan dirinya sehingga membuat kembaran dari Marcel tersebut tidak tegas.

" Scha, aku rasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas," ucap Jessica Mila yang menirukan ucapannya kepada Mischa Chandrawinata dulu saat mereka putus.

3 dari 5 halaman

Sayang ke Tuhan

Jessica Mila pun mengakui kalau dirinya senang mendapatkan pasangan yang sangat mencintai dirinya. Namun, Jessica malah lebih suka dengan pasangan yang lebih cinta dengan Tuhan.

" Sementara aku juga pengennya dapet pasangan yang cinta sama aku. Tapi, mungkin aku lebih pengen pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada aku. Karena dari situ aku pasti bisa look up, lebih bisa respect," ucap Jessica.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

4 dari 5 halaman

Alasan Tidak Suka Dibucinin

Jessica pun mengatakan alasannya tidak nyaman jika Mischa terlalu mencintai dirinya.

" Mungkin aku ngerasa, kalo aku misalkan melakukan sesuatu yang gak baik atau gak menyenangkan hati dia, dia bisa jadi sesedih atau sekecewa itu, karena cintanya dia sama aku lebih besar dari cintanya sama Tuhan. Kalo misalkan dia lebih cinta dengan Tuhan dan aku melakukan sesuatu yang salah, ya mungkin dia akan balik lagi ke Tuhan," kata Jessica.

" Dan tanpa aku sadari juga, aku gak bisa di-treatment kayak gini. Ketika Mischa terlalu mendeakan aku tuh, aku jadi menggampangkan dia, take it gor granted banget. Karena bener-bener semua yang aku mau itu harus ada," sambung Jessica.

Beri Komentar