Sempat Disinggung Lutfi Agizal, Dinar Candy: Aku Aneh sama Dia, Agak Mabok Kali ya tuh Anak!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 Oktober 2020 22:21
Sempat Disinggung Lutfi Agizal, Dinar Candy: Aku Aneh sama Dia, Agak Mabok Kali ya tuh Anak!
Waduh, perihal apa lagi nih! Apakah kata 'ANJAY' lagi?

Belakangan ini nama DJ Dinar Candy banyak diperbincangkan oleh warganet. Bukan tanpa alasan, sebagai wujud protesnya terhadap kebijakan PSBB, ia nekat buat menjual barang privasinya.

Hingga akhirnya barang tersebut laku terjual dengan harga 50 Juta yang dibeli oleh seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stuntrider.

 

1 dari 6 halaman

1. Aneh dengan Lutfi Agizal

Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai HidungTak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung © © MEN

Berita tersebut lantas juga ikut disorot oleh Lutfi Agizal yang sempat viral karena mempersoalkan kata 'ANJAY'. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Dinar mengungkapkan perasaan bingungnya.

" Aku aneh deh sama dia (Lutfi Agizal)" ucap Dinar.

" Agak mabok kali ya tuh anak" lanjutnya.

" Aku jual lagu 50 Juta dibilang stres katanya" lanjut Top 10 Asia’s Hottest Female DJs of 2018′ versi EDMDroid 2018 tersebut.

2 dari 6 halaman

2. Membuat Tersinggung

Dinar Candy juga mengungkapkan bahwa ada beberapa kata yang diucapkan oleh Lutfi dan itu membuatnya tersinggung. Namun sekitar rentang dua atau tiga hari setelahnya Lutfi mengajak kolaborasi pembuatan video untuk YouTube.

Merasa bingung dengan sikap Lutfi kala itu, Dinar juga mengaku berada di tengah dan tidak memihak siapa-siapa. Dinar juga mengungkapkan bahwa ia selama ini tidak terlalu mengikuti berita seputar 'Anjay' yang berhasil memviralkan nama Lutfi.

3 dari 6 halaman

" Cuma aku sih lihatin kelakuannya dia" papar DJ penyuka warna merah tesebut.

Tak hanya itu saja, Lutfi juga melakukan DM akun Instagram Dinar. " Aku gak baca semua, karena aku pusing juga bacanya, banyak banget" . Dinar mengatakan bahwa bukan menjelaskan perihal perilaku Litfi yang dianggap menyindirnya,  Lutfi malah membahas soal kolaborasi lewat DM tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Isi DM Instagram Lutfi

Dinar Candy Menunjukkan Isi DM dari Lutfi AgizalDinar Candy Menunjukkan Isi DM dari Lutfi Agizal © Youtube.com/KH INFOTAINMENT

" Aku kebetulan sama-sama jual lagu viral 'ANJAYANI' harga 50 Juta. Itu kenapa tim kemarin info ke aku kebetulan sama-sama jual 50 Juta. Gimana kalau collabs? Jadi sepertinya Kak Dinar salah nanggepin informasi. Itu lagu yang dijual 50 Juta sama-sama 50 Juta jualnya. Apakah itu nyindir kakak? Kalau dianggap nyindir aku minta maaf." ucap Dinar membacakan isi DM dari penggagas lagu 'ANJAYANI' tersebut. Lanjutnya Dinar mengaku tidak menjawab DM yang dikirim oleh Lutfi.

5 dari 6 halaman

Lebih tepatnya, kala itu Dinar membuat status tentang 'Nantangin Netizen', lalu Lutfi Agizal membalas story Dinar dengan isi " Sabar Kak aku merasa hal yang itu kemarin" .

Dari situlah perasaan binging melanda Dinar. Di satu sisi, Dinar merasa Lutfi menyinggung perasaannya, namun kok juga mendukungnya. Masih tetap tak habis pikir. " Lu (Lutfi) kenape?" ucap Dinar.

6 dari 6 halaman

Bukan tidak mau diajak kolaborasi bareng Lutfi Agizal, namun Dinar masih bingung untuk menanggapinya.

" Kalau enggak dibales takut dikira sombong, kalau dibales takut dia ke-geeran" tutup Dinar Candy.

Waduh, menurut kalian gimana guys? Kira-kira mereka jadi melakukan kolaborasi pembuatan video YouTube gak ya?

Beri Komentar