Siap Buka Hati untuk Wanita Lain, Lutfi Agizal Beri Pesan Ini pada Salshadilla Juwita

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 6 Oktober 2020 13:48
Siap Buka Hati untuk Wanita Lain, Lutfi Agizal Beri Pesan Ini pada Salshadilla Juwita
Pesan apa ya kira-kira?

Nama Lutfi Agizal tentu sudah nggak asing lagi terdengar ya setelah sempat viral karena kontroversinya perihal kata "anjay". Kontroversi kata "anjay" yang diprakarsainya ini sempat menjadikan Lutfi Agizal sasaran hujatan banyak netizen tanah air bahkan sampai akun media sosialnya sempat hilang beberapa waktu.

Selain itu, kisah cinta Lutfi Agizal sendiri bisa dibilang tak berjalan mulus dengan Salshadila Juwita, anak dari pedangdut Iis Dahlia. Setelah lima tahun pacaran, keduanya memutuskan berpisah. Meski begitu, belum lama ini Lutfi memberikan pesan manis ke Salsha yang ia sampaikan dalam salah satu video di channel YouTube Cumicumi.

1 dari 4 halaman

Pesan Lutfi Agizal

Lutfi Agizal dalam channel YouTube CumicumiLutfi Agizal dalam channel YouTube Cumicumi © youtube.com/ Cumicumi

Dalam pesannya pada Salsha, Lutfi mengucapkan terima kasih pada sang mantan ini karena sudah mengajarkan dirinya apa arti cinta.

" Thanks to Salsha yang sudah mengajarkan gua apa arti cinta," ucap Lutfi Agizal.

2 dari 4 halaman

Mantan Salshadila ini juga mengatakan bila dirinya sampai detik ini masih menepati janji yang diucapkannya pada Salsha kala itu.

" Janji gua sama dia cuma satu, gua tidak akan pernah selingkuh sama dia dan sampai hari ini walaupun berakhir tapi gua nggak pernah ingkar janji itu. Gua tidak pernah selingkuh saat menjalin hubungan sama dia," sambung Lutfi.

3 dari 4 halaman

Sempat Berjuang selama Satu Bulan

Lutfi Agizal dalam channel YouTube CumicumiLutfi Agizal dalam channel YouTube Cumicumi © youtube.com/ Cumicumi

Lutfi mengaku saat Salshadila memutuskan untuk mengakhiri hubungan, ia sempat berusaha mendapatkan hati sang mantan kembali namun sayang keputusan Salsha sudah bulat untuk berpisah dengan Lutfi Agizal.

" Dan di saat itu pun gua masih berusaha untuk memperbaiki keadaan selama kurang lebih satu bulan. Ada titik orang nyerah saat berusaha dan satu bulan gua berusaha mengontak, menghubungi, segala cara kalau memang tidak bisa dan keputusannya dia itu yaudah," terang mantan Salshadila ini.

4 dari 4 halaman

Lutfi Agizal sendiri sudah menjalin hubungan asmara dengan Salshadila Juwita selama lima tahun. Keduanya akhirnya memutuskan berpisah belum lama ini. Menurut penuturan Salsha, kandasnya hubungan dirinya dengan Lutfi karena memang ada konflik sejak lama.

Kita doakan yang terbaik aja ya guys untuk keduanya agar sama-sama diberikan yang terbaik ke depannya. Kamu bisa menonton video selengkapnya di bawah ini.

 

Beri Komentar