Terkenal Sexy dan Body Goals, Ternyata Gini Loh Foto Masa Kecil Anya Geraldine yang Imut Banget!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 31 Maret 2020 17:37
Terkenal Sexy dan Body Goals, Ternyata Gini Loh Foto Masa Kecil Anya Geraldine yang Imut Banget!
Jangan ngeluh kalau chubby, siapa tahu 5 tahun lagi kamu bisa cetar kayak Anya Geraldine!

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati, ini merupakan artis Indonesia yang dulunya terkenal sebagai selebgram. Nggak bisa dipungkiri, pesona Anya ini memang nyata menyihir para lelaki. Terutama parasnya yang menawan dan 'Body Goals' yang dimiliknya bener-bener bikin cewe-cewek iri!

Tentunya nggak tiba-tiba cantik, ternyata Anya juga mengalami yang namanya puberty goals loh. Gimana enggak, seleb yang tinggi semampai ini ternyata dulu punya pipi chubby yang unyunya kebangetan! Yuk lihat transfromasi Anya dri SD, SMP, SMA sampai sekarang.

1 dari 5 halaman

SD

Anya Geraldine © Diadona

Salah satu foto yang paling menarik adalah foto saat Anya masih SD. Terlihat pipi gembilya yang membuat banyak orang gemas. Tampilan Anya saat mengenyam pendidikan sekolah dasar ini bener-bener bikin netizen pangling deh!

2 dari 5 halaman

SMP

Anya Geraldine © Diadona

Kali ini foto Anya Geraldine semasa SMP. Sudah terlihat bisa merawat diri dan agak centil gitu ya. Dalam foto ini Anya sdah menggunakan softlens berwarna abu-abu. Nggak hanya itu, pipi chubby Anya pun menghilang serta semakin memperlihatkan aura dirinya yang semakin dewasa.

3 dari 5 halaman

SMA

Anya Geraldine © Diadona

Sudah bisa dandan mungkin kata-kata yang pas untuk menggambarkan Anya semasa SMA. Lihat aja deh! Anya sudah berani memoleskan lipstik pada bibirnya dan menggambar alis. Pada foto ini Anya juga terlihat sangat cantik dan sudah mulai merawat diri.

4 dari 5 halaman

Kuliah

Anya Geraldine © Diadona

Berkuliah di salah satu uiversitas di Jakarta membuat Anya menjadi sosok yang terkenal dan populer. Masa kuliah Anya terlihat memanjangkan rambut hitam legamnya dan membuat ia terlihat semakin anggun.

5 dari 5 halaman

Sekarang

      Lihat postingan ini di Instagram

kinda miss u ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

Nggak usah ditanya deh kalau sekarang. Berkat karirnya yang melambung dan namanya yang semakin menjulang tentu Anya selalu menjaga dan merawat diri. Lihat aja, bodynya makin goals dan makin cetar deh!

Beri Komentar