Jadi Juri di Masterchef Indonesia, Chef Renatta Malah Ngerasa Dibohongin Lho

Reporter : Yoyok
Selasa, 20 Oktober 2020 11:42
Jadi Juri di Masterchef Indonesia, Chef Renatta Malah Ngerasa Dibohongin Lho
Hal ini Renatta ceritakan di channel Youtube milik Chef Arnold

Bagi kalian pecinta acara kompetisi memasak Masterchef, pasti kalian lebih hapal jurinya dong daripada pesertanya. Ketiga juri di Masterchef memang mudah dihapal karena sering nongol di televisi dan juga media lainnya.

Salah satu juri yang diingat oleh para kaum Adam adalah Chef Renatta Moeloek. Chef cantik dan manis satu ini bisa dibilang baru di dunia Masterchef namu telh mencuri perhatian masyarakat.

nampakany, Chef Renatta sempat merasa dibihongi lho waktu mau jadi juri di acara Masterchef.

1 dari 6 halaman

Youtube Arnold Poernomo

Hal ini Chef Renatta ungkapkan dalam channel Youtube milik Arnold Poernomo yang juga rekan sesama juri di kompetisi memasak tersebut. Dalam video tersebut, Chef Renatta bercerita tentang kehidupan pribadinya.

Video Youtube Arnold Poernomo © Diadona

2 dari 6 halaman

I Had No Clue

Renatta ditanya oleh Chef Arnold tentang perasannya menjadi juri di Masterchef Indonesia, wanita 26 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya tidah tahu bagaimana rasanya menjadi seorang juri Masterchef. Hal tersebut dikarenakan menjadi juri Masterchef dan tampil di televisi merupakan pertama Chef Renatta.

" Jujur waktu itu i had no clue how to feel, karena itu kan, sebelum Masterchef itu gua sama sekali belum pernah ada di TV," ucap Chef Renatta.

3 dari 6 halaman

Kehidpunannya Berubah

Chef Renatta juga menjelaskan kalau dirinya sama sekali tidak tahu kehidupannya bakal berubah setelah menjadi juri di Masterchef Indonesia. Chef Renatta tidak menduga bakal jadi seterkenal ini setelah menjadi juri di acara Masterchef.

" Jujur, pas awal-awal, mungkin bisa dibilang gua enggak tahu sebanyak itu abaout kalo gua ikut Masterchef bakal kayak gimana. Karena di kepala gua, jadi juri Masterchef itu level keterkenalan mereka beda sama artis lainnya. Di kepala gua kalo jadi juri Masterchef tidak akan seterkenal itu," lanjut Chef Renatta.

Video Youtube Arnold Poernomo © Diadona

4 dari 6 halaman

Merasa Dibohongi

Chef Renatta juga bercerita kalau di awal-awal ia ditawari menjadi juri Masterchef, ia merasa dibohongi.

" Awalnya sih sebenrnya dibohongin sih. Jadi gua diundang ke RCTI katanya mau meeting. Ya meeting ngorbol-ngobrol dulu kanm gua kira mungkin jadi guest. Pas udah nyamep, tahu-tahu udah siap ada kamera, sekalian screen test katanya. Trus dikasih makanan dummy lah, kayak makanan warteg dari sebelah gitu, dan gua disuruh jelasan makanan itu. Dan saat itu gua ditawarin lah jadi juri," kata Chef Renatta.

5 dari 6 halaman

Karir

Namun, saat itu Chef Renatta tidak langsung menerima tawaran jadi juri Masterchef Indonesia. Ia juga mempertimbangkan karirnya dan ingin melakuakn banyak hal lainnya.

" Saat itu gua gak langsung iya sebenernya. karena tujuan gua masih mau ke private dining atau kerja di restoran. Jadi takutnya dia (jari juri Masterchef) malah membelokkan karir gua," pungkas Chef Renatta.

Dan akhirnya, Chef Renatta pun kini menjadi juri di acara Masterchef Indonesia dan telah dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air.

Beri Komentar