Dikabarkan Dekat dengan Anya Geraldine, Ini Penjelasan Rizky Febian

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 20 Oktober 2020 11:33
Dikabarkan Dekat dengan Anya Geraldine, Ini Penjelasan Rizky Febian
Rizky Febian berikan klarifikasi soal kabar hubungannya dengan Anya Geraldine.

Kabar kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian beberapa waktu lalu sempat menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan. Berada dalam satu project lagu yang sama, saat itu banyak yang mengira bahwa Anya dan Rizky Febian mempunyai hubungan spesial karena keduanya nampak dekat.

Apalagi, setelahnya Anya Geraldine dan sang pacar waktu itu, Ovi Rangkuti, memutuskan untuk putus yang kemudian menyeret nama Rizky Febian. Menanggapi isu kedekatannya dengan Anya Geraldine, dalam channel YouTube KUY Entertainment pelantun lagu "Cuek" ini akhirnya buka suara nih dan memberikan klarifikasinya.

1 dari 7 halaman

Penjelasan Rizky Febian

Rizky Febian dalam channel Youtube KUY Entertainment © Diadona

Soal kabar kedekatannya dengan Anya Geraldine, Rizky Febian mengklarifikasi bila menurutnya yang membuat heboh adalah pendapat dan opini masyarakat terhadapnya dan Anya.

" Sebenarnya kemarin tuh gini ya gue mau meluruskan juga sih. Sebenarnya gini yang membuat ramai itu adalah karna pendapat dan opini orang-orang di luar sana," jelas Rizky Febian.

2 dari 7 halaman

Video Klip yang Bikin Baper

Iky, panggilan akrab Rizky Febian, mengatakan opini masyarakat yang mengira dirinya punya hubungan spesial dengan Anya ini bisa jadi karena efek video klip lagu terbarunya " Cuek" yang bikin baper. Memang, dalam video klip itu Anya berperan sebagai pasangan Rizky Febian.

" Karena baper sama video klip, baper sama cerita yang gue bikin di video klip jadi mengiranya gue tuh betulan sama dia (Anya) gitu," sambungnya.

3 dari 7 halaman

Merasa Senang

Rizky Febian dalam channel Youtube KUY Entertainment © Diadona

Menanggapi gosip tentang dirinya ini, di satu sisi Rizky Febian mengaku merasa senang karena menurutnya karyanya itu bisa dibilang sukses sebab banyak masyarakat yang merasa baper.

" Padahal di satu sisi gue seneng banget karena setidaknya orang-orang tuh berarti gua sukses dong maksudnya berperan profesional sampai akhirnya orang itu sampai sebaper itu gitu sebenernya," ucap Rizky Febian.

4 dari 7 halaman

Alasan Kabar semakin Mencuat

Selain itu, putusnya Anya dengan Ovi Rangkuti yang terkesan mendadak juga menurut Iky menjadi alasan lainnya mengapa gosip dirinya dan Anya semakin menguat.

Bahkan, saat itu ia sempat dituduh sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Anya dengan Ovi meski Rizky Febian menyebut bila hal itu sama sekali nggak benar.

" Tapi makin banyak ramenya itu karena kemarin si Anyanya tiba-tiba putus sama mantannya, terus disangkanya gue yang iniin, padahal kagak waktu itu," imbuhnya.

5 dari 7 halaman

Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine

Rizky Febian dan Anya Geraldine © Diadona

Mengenai hubungannya dengan Anya Geraldine saat ini, Rizky Febian mengungkap bila hubungan keduanya baik-baik saja. Tentu, hubungan yang dimaksud hubungan pertemanan ya.

" Kalau ditanya kedekatannya sama dia sekarang gimana ya baik-baik aja maksudnya pertemanan gitu," tutup pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini.

6 dari 7 halaman

Klarifikasi Anya Geraldine

Sama dengan Rizky Febian, belum lama ini Anya Geraldine juga buka suara soal kedekatannya dengan Iky. Anya mengaku kedekatannya dengan Rizky Febian selama ini hanya sebatas profesioanlitas kerja saja, tak lebih.

" Pertama, karena emang mau profesional. Kedua karena Rizky Febian terlalu muda buat gue, dia tiga tahun di bawah gue," terang Anya saat ditanya alasannya nggak jadian dengan Rizky Febian dalam channel YouTube Gofar Hilman.

Beri Komentar