Terkenal dengan Sikap Kasar Para Pekerjanya, Karen's Diner Resmi Buka Cabang di Jakarta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 November 2022 11:20
Terkenal dengan Sikap Kasar Para Pekerjanya, Karen's Diner Resmi Buka Cabang di Jakarta
Siap-siap tanggal 15 Desember 2022 yaa~

Karen's Diner merupakan restoran unik yang terkenal dengan pelayanan yang kasar pada pelanggan. Restoran ini rupanya akan segera membuka cabangnya di Jakarta loh~

Karen's Diner memang ramai diperbincangkan di sosmed gara-gara konsepnya yang unik. Jika kebanyakan restoran mengutamakan keramahan pada pelanggan, Karen's Diner justru populer dengan sikap pekerjanya yang kasar dan tak sopan.

1 dari 4 halaman

Restoran asal Australia ini sudah tersebar di berbagai negara dan terus berupaya untuk memperluas jejaring mereka. Salah satu negara yang jadi target adalah Indonesia.

Melansir dari akun Instagram @karensdinerofficial, restoran ini sudah mengumumkan pembukaannya di Indonesia. Rencananya, Karen's Diner akan hadir di Jakarta pada bulan Desember mendatang dengan bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger.

2 dari 4 halaman

" Oi Indonesia! Rumor yang beredar memang benar. Kamu meminta untuk itu dan sekarang secara resmi Karen's Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerjasama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk menikmati burger yang enak dengan pelayanan yang kasar," tulis keterangan tersebut.

Karen's Diner akan buka di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang dengan konsep yang sama persis dengan Karen's Diner di Australia. Lokasinya berada di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Selain akun Instagram resmi Karen's Diner yang memberi pengumuman, pihak Bengkel Burger pun mengumumkan hal yang sama. Menyikapi hal ini, netizen pun mengingatkan agar pihak Bengkel Burger nantinya sudah memberitahukan konsep Karen's Diner agar tidak menyebabkan kesalah pahaman.

" Harus ada papan pemberitahuan nih biar nggak salah paham buat yang nggak paham konsepnya. Takut jambak-jambakan," tulis netizen yang memberikan saran

" Kirain selama ini hanya meniru konsepnya saja. Ternyata ini kode kalau Karen's Diner benar-benar akan buka di Jakarta," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar