Terkena Penyakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Warisan untuk Anak-Anaknya

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 15 Agustus 2020 13:17
Terkena Penyakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Warisan untuk Anak-Anaknya
Wah, emang bener?

Keluarga Anang Hermansyah memang selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis yang terkaya di Indonesia. Apalagi setiap anggota keluarga sudah punya penghasilan sendiri dari Youtube, endorse, hingga penampilan off-air. Meskipun tentunya penghasilan anak-anak yang masih kecil pendapatannya masih diurus oleh orangtua.

Sebagai orangtua, Anang dan Ashanty pun pastinya juga punya tabungan buat masa depan yang juga akan dipergunakan buat anak-anaknya. Saat tampil di vlog Ayu Dewi, Ashanty bahkan sempat menyinggung soal warisan saat sedang membicarakan penghasilannya bersama Aurel Hermansyah

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Bikin Warisan

Ashanty © Diadona

Ashanty mengaku kalau dirinya dan Anang sudah menulis surat warisan buat anak-anaknya. Ada beberapa alasan kenapa mereka berdua melakukan hal tersebut.

" Even aku sama Mas Anang sudah menuliskan, kalau kita sudah nggak ada, karena supaya anaknya nggak berantem empat-empatnya. Kita nggak tahu tiba-tiba kenapa-kenapa," kata Ashanty.

2 dari 2 halaman

2. Pas Kena Autoimun

Buat yang belum tahu, Ashanty pernah menderita penyakit autoimun yang membuat banyak khawatir. Bahkan membuat Ashanty sempat stres ketika masih dalam masa perawatan.

" Aku baru bikin pas aku kena autoimun itu. Pas aku udah stres itu. Aku sampai manggil orang buat nulisin. Mas Anang juga okein, nggak apa-apa," ujarnya.

Sehat selalu buat Bunda Ashanty dan keluarga!

Beri Komentar