Tergiur Diajak Mesum di Tempat Remang, Pria Ini Berakhir Dibunuh Suami Selingkuhan

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 10 Juni 2020 18:32
Tergiur Diajak Mesum di Tempat Remang, Pria Ini Berakhir Dibunuh Suami Selingkuhan
Waduh, kok bisa sih?

Pembunuhan bukan suatu tindakan kriminal yang bisa di benarkan walaupun dengan alasan yang masuk akal, seperti halnya pelaku warga jalan Kapuas RT 08/RW02, Kecamatan Manyar.yang berinisial Y berusia 35 tahun ini yang membunuh selingkuhan dari istri sirinya sendiri dengan tangan kosong.  

1 dari 2 halaman

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan pelaku nekat menghabisi korbannya bernama Hadi Kirana Saputra (28) warga jalan Greges Barat VI No. 20, Tambaksarioso, Asemrowo, Surabaya dengan tangan kosong.

Karena geram dengan ulah korban yang kerap menghubungi istrinya.

" Modusnya karena ada faktor asmara, karena korban dinilai ada hubungan perselingkuhan dengan istri siri tersangka. Dianiaya dengan tangan kosong," ujarnya di halaman Mapolres Gresik, Selasa (9/6/2020).

Dikatakannya, pelaku yang ditangkap di rumahnya sendiri itu mencium bau perselingkuhan dari handphone istri sirinya. Korban berusia 28 tahun itu nekat menggoda istri sirinya.

Saat itu dia membaca percakapan istri sirinya hingga ke chat paling atas. Emosinya memuncak dan berusaha menemui korban yang nekat menggoda istri sirinya itu.

" Dia mengecek HP istrinya ada hubungan asmara lain, dipancing untuk bertemu," terangnya.

 

2 dari 2 halaman

Tersangka mengendarai sepeda motor Honda Vario W 6531 BX pada Minggu (7/6/2020) malam. Kemudian, korban juga datang seorang diri karena tergiur saat dipancing untuk bertemu di jembatan prambangan yang sepi dan gelap.

Korban datang dari Surabaya mengendarai sepeda motor Honda CS1 L 5940 CD. Mengenakan pakaian putih dan celana.

Ternyata yang ditemui korban adalah tersangka alias suami dari wanita yang digodainya selama ini.

" Ketemu langsung dianiaya menggunakan tangan kosong. Korban timbul luka kemudian jatuh dan mengalami pendarahan di kepala hingga meninggal dunia di rumah sakit," paparnya.

Duh!

 

Beri Komentar