Terbukti Bersalah Dalam Kasus Penganiayaan, Jonathan Majors Diusir dari Marvel

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Desember 2023 14:19
Terbukti Bersalah Dalam Kasus Penganiayaan, Jonathan Majors Diusir dari Marvel
Jonathan Majors terbukti melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Grace Jabbari.

Bintang MCU (Marvel Cinematic Universe), Jonathan Majors kini tengah jadi sorotan publik Amerika Serikat. Hal ini terkait dengan dirinya yang melakukan kasus penganiayaan kepda mantan kekasihnya Grace Jabbari.

Dalam persidangan pada hari Senin (18/12/2023) kemarin, pemeran Kang The Congueror ini dinyatakan bersalah atas dua dakwaan terkait kasus penganiayaan.

1 dari 4 halaman

Kasus penganiayaan Jonathan Majors tersebut berula dari cekcok dengan mantan kekasih, Grace Jabbari. Aksi penganiayaan terjadi pada Maret 2023 ketika sedang berkendara di Manhattan.

Saat itu, Grace sempat melihat Jonathan mendapat chat dri perempuan lain. Grace yang mengetahuinya berusaha merebut handphone Jonathan. Tak terima, Jonathan pun menarik jari, memiting lengan, hingga memukul wajah Grace.

“ (Saat aku berusaha meringkuk) untuk melindungi diri, aku merasa pukulan keras di kepala yang mengejutkanku,” ucap Grace dalam persidangan.

Jonathan Majors © Diadona

2 dari 4 halaman

Sehari setelahnya, Jonathan Majors kembali ke hotel tempat keduanya tinggal bersama. Di sana, Jonathan menemukan Grace sudah tak sadarkan diri, dan mengaku kalau ia tidak tahu apa yang terjadi kepada kekasihnya.

Ketika polisi datang dan memeriksa, Grace Jabbari mengalami patah tulang jari tengah serta luka ditelinganya. Karena kasus penganiayaan ini, Jonathan Majors terancam satu tahun penjara.

3 dari 4 halaman

Ternyata, kasus tersebut seperti tamparan keras bagi karir Jonathan Majors. Dikutip dari Variety, pihak Marvel pun langsung memecat Jonathan Majors setelah terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan tersebut. Padahal, Jonathan Majors memiliki peranan penting dalam beberapa projek Marvel kedepannya.

Peran Kang The Congueror dalam MCU merupakan villain utama poara superhero. Sebelumnya, sosok tersebut diisi oleh Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin.

Kang The Congueror pertama kali debut pada serial Loki season pertama. Tidak lama kemudian, Kang The Congueror comeback di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Lalu, kemudian diketahui bahwa Kang menjadi musuh utama dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4 sampai 6.

Beri Komentar