Billie Eilish Diunfoll 100 Ribu Penggemar Usai Akui Tertarik pada Perempuan

Reporter : Aditia
Selasa, 5 Desember 2023 13:26
Billie Eilish Diunfoll 100 Ribu Penggemar Usai Akui Tertarik pada Perempuan
Billie Eilish sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya ingin jujur tentang dirinya sendiri

Billie Eilish, penyanyi muda asal Amerika Serikat, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, hal tersebut dikarenakan pengakuannya yang tertarik dengan perempuan.

Pengakuan Billie Eilish tersebut disampaikan dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone. Dalam wawancara tersebut, Billie Eilish mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan perempuan, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk berpacaran dengan laki-laki.

"Aku tertarik dengan perempuan. Aku juga tertarik dengan laki-laki. Aku tidak tahu siapa yang akan aku kencani di masa depan," kata Billie Eilish.

1 dari 2 halaman

Ingin Terbuka dengan Orientasi Seksualnya

Billie Eilish © Diadona

Pengakuan Billie Eilish tersebut disambut beragam reaksi dari publik. Sebagian besar penggemarnya mendukung keputusan Billie Eilish untuk terbuka tentang orientasi seksualnya. Namun, ada juga beberapa penggemar yang mengkritiknya dan bahkan mengunfollow akun media sosialnya.

Berdasarkan data dari Social Blade, akun Instagram Billie Eilish kehilangan sekitar 100 ribu pengikut setelah wawancara tersebut dirilis. Saat ini, akun Instagram Billie Eilish memiliki 116 juta pengikut.

Billie Eilish sendiri tidak mempermasalahkan banyaknya penggemar yang mengunfollow akun media sosialnya. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin jujur tentang dirinya sendiri.

2 dari 2 halaman

Billie Eilish © Diadona

" Aku tidak peduli siapa yang akan pergi. Aku hanya ingin menjadi diri sendiri," kata Billie Eilish.

Billie Eilish bukanlah artis pertama yang terbuka tentang orientasi seksualnya. Sebelumnya, ada beberapa artis lain yang juga melakukan hal serupa, seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, dan Harry Styles.

Pengakuan Billie Eilish ini dinilai sebagai langkah positif dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keragaman orientasi seksual.

 

Beri Komentar