Rela Tinggalkan Hollywood, Angelina Jolie Ingin Pindah ke Kamboja

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Desember 2023 10:54
Rela Tinggalkan Hollywood, Angelina Jolie Ingin Pindah ke Kamboja
Angelina Jolie ini menikmati masa pensiunnya di negara Asia Tenggara tersebut.

Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sangat terkenal. Film-filmnya cukup sukses di pasaran dan melambungkan namanya.

Selain itu, wanita berusia 48 tahun tersebut memiliki paras cantik memukau yang sukses menyihir banyak pria. Bahkan, Jolie sempat dinobatkan sebagai wanita yang memiliki bibir terseksi di dunia.

Namun, ada kabar menyedihkan buat kamu yang ngefans dengan Jolie lewat film-filmnya. Mantan dari Brad Pitt ini berencana untuk pensiun dan memilih Kamboja sebagai tempat ia pensiun.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari E! News, Angelina Jolie memiliki niat untuk mundur atau pensiun dari dunia perfilman Hollywood. Hal ini ia ungkapkan saat wawancara bersama WSJ Magazine.

Sebenarnya, Jolie sudah lama berniat untuk pindah dari Los Angeles. Namun, ia masih terkendala sengketa hukum dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

“ Ini adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraianku, aku kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Aku akan pindah saat aku bisa," ucap Angelina Jolie.

Potret Angelina Jolie yang Cantiknya Tak Pernah Luntur © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam kesempatan yang sama, bintang film Maleficent ini mengatakan bahwa ia memilih Kamboja sebagai tempat tinggalnya nanti. Jolie juga ingin semakin dekat dengan anak-anaknya.

" Mereka adalah orang-orang terdekat denganku dan dalam hidupku, dan mereka adalah teman-teman baikku. Mereka adalah tujuh orang yang sangat berbeda, yang mana itu adalah kekuatan kami,” ungkap Angelina Jolie.

3 dari 4 halaman

Angelina Jolie juga tidak takut untuk kehilangan karir di Hollywood Bahkan, jika ia bisa memutas waktu kembali, Jolie ingin mencari profesi lain.

“ Aku tak pernah merasa ini (karir di Hollywood) signifikan atau penting. Saat aku mulai terjun, aku tak berekspektasi semua akan sepublik ini, dibagikan sebanyak ini,” terangnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar