Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil dan Bersiap Menanti Buah Hati Pertama Mereka

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 20 November 2023 18:11
Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil dan Bersiap Menanti Buah Hati Pertama Mereka
Baby bump Suki pun mulai kelihatan saat ia sedang konser, hal ini tentunya menjadi konfirmasi tidak langsung oleh kedua pasangan ini

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu bintang film Twilight Saga, Robert Pattinson lelaki berdarah Inggris yang kini telah berusia 37 tahun. Robert Pattinson dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun bersama seorang aktris dan model yakni Suki Waterhouse.

Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan meskipun telah menjalin hubungan sekitar 5 tahun lamanya. Namun warganet dikejutkan dengan kabar baik yang datang dari keduanya, Suki Waterhouse dikabarkan telah mengandung anak pertama Robert Pattinson. 

Wanita berusia 31 tahun itu telah mengumumkan kabar bahagia atas kehamilan pertamanya ketika tampil di panggung Corona Capital 2023 Music Festival di Meksiko, pada Minggu (19/11/2023) kemarin. 

"Aku pikir aku akan mengenakan sesuatu yang berkilau untuk mengalihkan perhatian kalian dari hal lain yang sedang aku tengah aku jalani, tapi aku tidak yakin ini berhasil" ujarnya sambil mengelus perutnya.

Momen tersebut semakin mendukung berita atas kehamilan Suki. Ia tampak mengenakan gaun pendek berkilau sambil sesekali mengelus perutnya yang mulai membesar. Pada pekan lalu, pasangan dari Robert Pattinson ini telah diisukan hamil karena perutnya yang terlihat semakin berisi. Namun keduanya masih bungkam.

 

1 dari 4 halaman

Terlihat sedang Berjalan-jalan di Kota Los Angeles

Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil © Diadona

Di tengah ramainya berita tentang kabar kehamilannya, keberadaan Suki Waterhouse kian menjadi sorotan media. Bahkan beberapa pekan lalu, ia terlihat sedang berjalan-jalan di kota Los Angeles. 

Ia tampak mengenakan baju crop, legging hitam dan tambahan topi baseball yang menghalangi sorotan ke wajahnya. Didampingi dengan sang kekasih, Robert Pattinson yang juga memakai topi dengan T-Shirt abu-abu dan celana pendek. Potret tersebut mulai menunjukkan Suki yang tengah hamil dengan perut yang mulai membuncit. 

 

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Oleh ET

Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil © Diadona

Tak hanya itu, bukti kehamilan Suki nyatanya juga telah dikonfirmasi oleh salah satu seorang ET. Sumber yang diduga akrab dengan kedua pasangan tersebut. Ia membenarkan kabar bahwa Suki tengah mengandung buah hati pertama dari Robert Pattinson. Sumber tersebut menyatakan jika kedua pasangan tersebut tengah menanti buah hati mereka dengan keadaan sangat berbahagia. 

" Suki Waterhouse dan Rob Pattinson sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka," ucap salah satu sumber kepada ET.

" Ia sangat bahagia, bersemangat, dan menghargai pengalaman ini. Suki dan Rob sangat luar biasa saat bersama-sama," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Secara Resmi Oleh Suki Waterhouse

Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil © Diadona

Beredarnya kabar tersebut, telah resmi dikonfirmasi oleh Suki Waterhouse dengan memberikan sebuah kode dalam beberapa kesempatan. Salah satunya saat tampil di Austin City Limits Music Festival pada 15 Oktober lalu. 

Suki tampak memberi sinyal kehamilan pertamanya dengan mengenakan pakaian yang memperlihatkan perutnya. Momen tersebut seolah semakin mempertegas kehamilan sang penyanyi sekaligus model tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Belum Memiliki Rencana Pernikahan

Pacar Robert Pattinson Dikabarkan Hamil © Diadona

Robert Pattinson dikabarkan telah menjalin hubungan privat dengan Suki Waterhouse sejak 2018 silam. Keduanya mulai mengumbar hubungan asmaranya kepada publik pada Desember 2022 ketika menghadiri acara Dior Men’s Fall 2023 di Mesir. Sepasang kekasih tersebut tampaknya belum memiliki rencana untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. 

Pada bulan April 2019 silam, pemain Twilight tersebut memberikan komentar pada publik terkait hubungannya dengan Suki. Robert menyatakan jika ingin menjaga hubungan romansa mereka dengan senyaman mungkin. Tak heran jika publik sontak dibuat kaget dengan kabar kehamilan pertama sang kekasih, Suki Waterhouse.

 

EditorAn Nisa Maulidiyah

 

 

Beri Komentar