Terbongkar, Robby Purba Beberkan Alasan Berseteru dengan Roy Kiyoshi

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 Desember 2020 13:39
Terbongkar, Robby Purba Beberkan Alasan Berseteru dengan Roy Kiyoshi
Robby Purba akhirnya beberkan alasan dirinya sempat berseteru dengan Roy Kiyoshi.

Robby Purba beberapa tahun belakangan sempat menjadi perbincangan publik setelah perseteruannya dengan Roy Kiyoshi mencuat. Kala itu, Robby Purba juga sempat menuliskan beberapa kalimat bernada sindiran yang diduga ditujukan untuk Roy Kiyoshi di akun Instagram sang presenter.

Dua tahun berlalu, baru-baru ini akhirnya Robby Purba membeberkan alasan dirinya berseteru dengan Roy Kiyoshi. Lewat sebuah program acara tv yang diunggah ulang oleh channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, presenter kondang ini mengungkap alasan dirinya sempat bersitegang dengan Roy Kiyoshi.

1 dari 5 halaman

Mengakui Sempat Berantem dengan Roy Kiyoshi

Robby Purba beberkan alasan berantem dengan Roy Kiyoshi © Diadona

Memandu acara bareng Nikita Mirzani, Robby Purba akhirnya membongkar alasan dibalik perseteruannya yang sempat viral dengan Roy Kiyoshi. Robby juga membenarkan bila dirinya saat itu berseteru dengan Roy sampai hengkang dari program yang dipandunya bareng sang paranormal.

" Oke, ini untuk abang (Roby Purba), julid atau valid Robby Purba tidak pernah berseteru dengan Roy Kiyoshi," tanya Nikita Mirzani.

" Tidak pernah? Julid itu. Pernah beneran," jawab Robby Purba

2 dari 5 halaman

Alasan Berseteru dengan Roy Kiyoshi

Roby memang membenarkan jika alasan dirinya berseteru dengan Roy Kiyoshi karena saat itu Roy lebih memilih melakukan operasi plastik di bagian mata dibanding syuting acara. Menurutnya, operasi plastik membutuhkan waktu yang nggak sebentar untuk pemulihan sementara program acara harus terus berjalan.

" Opresong (operasi), iya. Opresong kelamaan jadi akhirnya. Karena recovery itu bisa kayak sebulan dua bulan kan," ucap Robby Purba.

3 dari 5 halaman

Bukan Settingan

Robby Purba beberkan alasan berantem dengan Roy Kiyoshi © Diadona

Perseteruannya dengan Roy Kiyoshi kala itu bahkan sempat dianggap settingan demi menaikkan rating program acara. Hal itu pun dibantah secara tegas oleh Robby Purba.

" Masa setting-settingan mau merugikan ratusan juta, kan nggak mungkin," sambung presenter satu ini.

4 dari 5 halaman

Hubungan dengan Roy Kiyoshi saat Ini

Meski sempat terlibat perselisihan, presenter berusia 34 tahun ini mengaku saat ini hubungannya dengan Roy Kiyoshi sudah baik-baik saja. Apalagi, sebelumnya Roy juga sudah mengakui jika memang sempat berseteru dengan Roby Purba akibat operasi plastik yang dilakoninya.

" Udah oke. Roy kan mengakui betul seperti itu (berantem gara-gara operasi)," pungkas Robby Purba.

Beri Komentar